Beranda ENTERTAINMENT Anggun Jaga Reputasi Internasional Lewat “What We Remember”

Anggun Jaga Reputasi Internasional Lewat “What We Remember”

424
0
BERBAGI

TUJUH pekan secara berturut-turut, singel andalan Anggun terbaru “What We Remember” berhasil bertengger pada deretan 10 lagu paling banyak diputar dalam kategori Dance Club Songs di seluruh Amerika Serikat, menurut versi Billboard.

Ini merupakan kali pertama dalam sejarah musik Amerika Serikat, dimana seorang artis wanita kelahiran Indonesia menerima keberhasilan tersebut.

“Saya sangat senang melihat respons yang menakjubkan atas lagu saya pada komunitas dansa di Amerika. Saya sangat berterimakasih kepada para DJ yang telah me-remixed lagu saya dan (sempat) membuatnya menjadi Top 10,” ujar Anggun.

Ini merupakan posisi untuk kelima kalinya di Amerika Serikat, dimana Anggun telah mencatat keberhasilan di sepanjang karier musiknya ataupun paling tertinggi sejauh ini, setelah lagu “Snow on the Sahara” yang telah bertengger di urutan ke-16 pada sekira 20 tahun lalu di urutan tangga lagu paling bergengsi, Billboard.

Adapun pada akhir pekan lalu, urutan puncak Dance Club Songs di tangga Billboard mendudukkan para legenda hidup, Toni Braxton yang berjaya dengan tajuk lagu “Coping”, dan Diana Ross berada di posisi kesembilan dengan judul “Ain’t No Mountain High Enough 2017”, serta Anggun melalui “What We Remember” mengikuti di urutan ke-13.

LEAVE A REPLY