Beranda ENTERTAINMENT Igun Rayakan Imlek dan Ultah Emporium Pluit dengan Sajian “Gold Coin”

Igun Rayakan Imlek dan Ultah Emporium Pluit dengan Sajian “Gold Coin”

295
0
BERBAGI

Fokuskini – Desainer fashion Ivan Gunawan (Igun) menyajikan 15 koleksi karya baju terbaru, Gold Coin terkait gelaran “Emporium Golden Glam” merayakan ulangtahun Emporium Pluit Mall ke-9 dan menyambut tahun baru Imlek. “Ini sudah tahun ketiga, saya ikutan kegiatan fashion dan musik disini, dan bukan kebetulan setiap tren baju keluaran tahun baru Imlek juga menjadi acuan mode Nusantara, dan difasilitasi oleh Emporium Pluit Mall untuk kali ini saya terinspirasi oleh uang koin China kuno,” dijelaskan Ivan.

Makna dari Gold Coin, menurutnya, juga mengandung harapan di tahun 2018 ini Indonesia semakin makmur sejahtera serta membawa keberuntungan. “Itu yang mendasari saya pada tren koleksi Imlek pada tahun ini. Tahun ini adalah Tahun Anjing. Jadi kalau baju-baju saya tahun ini ada detail-detai anjing, kayaknya agak repot. Jadi, akhirnya saya terinpisrasi keberuntungan lewat Gold Coin itu sendiri. Semoga baju yang saya buat ini bisa menghibur dan menginspirasi,” harap perancang baju yang juga pemandu program televisi Brownis di Trans TV.

Untuk 15 koleksi terbarunya, Ivan banyak menggunakan brokat Prancis dengan kini banyak rancangan teknik baru lipitan-lipitan juga potongan-potongan corak kain warna-warni. Segalanya digunting-gunting hingga ada motif desain rancang kerah Shanghai.

“Saya banyak pake kristal mutiara dari gold. Semuanya serba gold. Saya ngerjain semua ini kurang lebih satu bulan.Santai tapi menyebabkan baju-baju pesanan untuk Rossa malah gak kelar-kelar,” ungkap artis perancang busana yang menyebut (perempuan penyanyi) Rossa adalah bukan sekadar pelanggan utama namun menjadi kolektor karya-karya bajunya.

CEO Emporium Pluit Mall, Ellen Hidayat yang hadir khusus mengenakan busana rancangan Ivan mengatakan pihaknya terus menerus berbenah melakukan inovasi, dan juga melakukan ide-ide baru termasuk dengan penyelenggaraan acara spektakuler pada semarak Anniversary Emporium Pluit dan Lunar New Year seperti ini untuk supaya gaungnya luas di tengah-tengah masyarakat.

LEAVE A REPLY