Beranda HEADLINE Indonesian Idol 2018, Spirit Menghibur Gaya RCTI

Indonesian Idol 2018, Spirit Menghibur Gaya RCTI

203
0
BERBAGI
Chandra Wahyudi

Fokuskini – Belum siap atas kehilangan sosok penyanyi jalanan yang terlihat gahar, Chandra Wahyudi lantaran sudah tereliminasi dari arena Indonesian Idol 2018?

Sudahlah, anggap saja keberuntungan tengah menghindarinya, karena menatap potensinya, pria murah senyum asal kota Samarinda, Kalimantan Timur ini menyimpan harapan gede di kancah industri musik rock.

Kini serunya daya tarik kontes pencarian bakat penyanyi di RCTI itu, meneruskan spirit menghibur lewat delapan kekuatan entertainer lainnya yakni Ahmad Abdul, Bianca Jodie, Marion Jola, Joanita Chatarine Veroni Wakum, Maria Simorangkir, Ayu Purtisudari, Ghea Indrawari dan Glenn Samuel.

Terbilang tetap bawa pesona persaingan, mungkin kilapan tren terbaru dari tahun ke tahun — Indonesian Idol bukan lagi sekadar fanatisme kedaerahan tetapi hasrat setiap kontestan pamer teknik nyanyi yang terbilang ruwet.

Ayo ramai-ramai nonton siaran langsungnya di RCTI setiap Senin mulai pukul 21.00 WIB dalam tajuk Spekta Show yang ngebetahin Anda berlama-lama santai di depan layar televisi.

LEAVE A REPLY