Beranda HEADLINE “The Next Boy/Girl Band” Menambah Panggung untuk Para Talenta di Negeri Ini

“The Next Boy/Girl Band” Menambah Panggung untuk Para Talenta di Negeri Ini

467
0
BERBAGI

Fokuskini – Awalan bulan Maret, tepatnya hari Kamis (1/3/2018) mulai pukul 19.15 WIB, GTV kembali menggelar program musik reality talent show “The Next Boy/Girl Band” untuk musimnya yang kedua.

Hary Martono selaku SPV Programming & Aqcuisition GTV, menyatakan keinginan pihaknya buat menghidupkan terus tren boy/girl band melihat celah pada tingkat persaingan industri siaran televisi yang semakin memuncak, dan pada tahun ini memperoleh daya dukung sponsor produk Eskulin dan kayu putih aromatherapy Cap Lang.

Dijelaskannya saat konferensi pers The Next Boy/Girl Band 2018, program pencari bakat ini jadi bagian kebutuhan dari keharusan GTV punya target penonton untuk semua tngkatan usia.

Pilihan kesepakatan menyambung The Next Boy/Girl Band, karena program sasaran pemirsa kaum muda tersebut mendapatkan animo banyak. “Mereka mengakui (ramai-ramai mendaftar beraudisi) karena ingin juga coba-coba diasah para coach dan juri-jurinya,” terang Hary Martono di Jakarta hari Kamis (22/2/2018).

Untuk musim kedua penyelenggaraannya, The Next Boy/Girl Band tetap berlangsung sepanjang 13 episode. “Delapan episode tahapan Audisi kini bertambah jadi 10 episoode, dengan kini dua episode Babak Eliminasi serta satu tahapan Grand Final,” jelas Hary.

Ditegaskannya, pada musim ini tidak ada peluang wild card sama sekali. “Jadi pesertanya harus total gak boleh santai, karena tanpa tambahan peluang wild card lagi,” diingatkan Hary.

Formasi juri tahun ini ada Nino RAN, Dewi Gita dan Denada (#teamboys), serta Melly Goeslaw, Gamaliel GAC dan Vidi Aldiano (#teamgirls).

“Ini (reality talent show) unik dengan juga mencari kemampuan binaan fisik dan attitude untuk menuju dunia industri musik yang sebenarnya,” komentar Melly Goeslaw.

“Ini bukan bermodal look saja, karena butuh skill dan mampu nyanyi dan tari yang sama-sama oke,” Vidi Aldiano menimpali.

Gamaliel menyebutkan The Next Boy/Girl Band berperan memberi bantuan wadah karena (negeri) kita banyak punya potensi bakat nyanyi. “Pebakat-pebakat itu kini mendapatkan panggungnya (di “The Next Boy/Girl Band”),” ditambahkan Denada.

“The Next Boy/Girl Band” melengkapi wadah anak muda negeri ini melampiaskan muatan talenta vokalnya, menyelaraskan peranan Indonesian Idol di RCTI.

Bagaimana kabar baiknya Indonesian Idol kini, yang dinilai Director Programming & Acquisition RCTI Dini Putri berhasil memberikan gambaran sesungguhnya masyarakat Indonesia sekarang, dengan kenyataan poin kualitas suara telah mengalahkan fanatisme kedaerahan.

“Kalau sekarang, masyarakatnya yang sudah cerdas, bahkan sangat cerdas karena mereka sudah tidak terpengaruh lagi dengan bagaimana pendapat para juri, gosip dan isu kedaerahan,” imbuh Dini Putri.

LEAVE A REPLY