Beranda EDUKASI Alya Nurshabrina dengan Watak Sosialnya Menuju Kontes Miss World

Alya Nurshabrina dengan Watak Sosialnya Menuju Kontes Miss World

302
0
BERBAGI
Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina dan Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman of Miss Indonesia Organization

Fokuskini – Mengucapkan selamat kepada Alya Nurshabrina, Miss Jawa Barat yang telah meraih predikat sebagai Miss Indonesia 2018, dan mengartikan dirinya berhak maju ke kontes kecantikan internasional, Miss World 2018 dijadwalkan bakal berlangsung di Filipina.

Watak sosialnya yang kuat, menjamin keselarasan minat kehendak untuk ikut serta dan meraih kemenangan di kontes pemilihan Miss Indonesia yang sarat dengan kegiatan mulia buat kemanusiaan.

Perempuan pemenang Wajah Femina pada tahun 2014 ini, terbilang meyakinkan dengan nantinya melanjutkan proyek Beauty with A Purpose, antara lain sudah dibuktikan melalui sikap kepimpinannya di aktivitas program “This Is Us” terkait orang-orang muda bersatu untuk autisme di Bandung tahun lalu.

Juga patut disanjung ketika dia aktif selaku relawan Sahabat Peduli Indonesia untuk kelestarian lingkungan semesta alam di kawasan Maluku, hingga ke negara Nepal ikut proyek pembangunan gedung sekolah yang sempat dirusak oleh bencana gempa bumi pada tahun 2016.

Namun begitu, jagat modeling dan ketekunannya pada seni lukis dan menyanyi tetap dijalankannya.

Sarjana Hubungan Internasional Universitas Katholik Parahyangan Bandung ini, pernah meraih siswa terbaik di kampusnya pada tahun 2015 dan 2016. Dia juga pernah dinobatkan sebagai delegasi terbaik dalam Jakarta Model United Nations, dan gemilang memenangkan Social Venture Challenge dalam Harvard National MUN di Harvard University, Amerika Serikat.

Alya pun pernah jadi peserta International New York Times Writing Competition 2016 di Hong Kong, dan pernah meraih kemenangan UPH Call for Paper dengan tema Menuju ASEAN Community: Upaya Indonesia Menjamin Kesejahteraan Warga Negara Asing dan Hak Kaum Minoritas.

Alya turut bergabung dalam komunitas Lemari Buku Buku, yang menampung donasi buku buat kebutuhan anak. (joj/yay)

LEAVE A REPLY