Beranda MUSIK Di GTV, “The Next Boy/Girl Band 2018” Telah Bergulir

Di GTV, “The Next Boy/Girl Band 2018” Telah Bergulir

359
0
BERBAGI

Fokuskini – Pelaksanaan musim kedua The Next Boy/Girl Band telah dimulai. Episode keduanya segera berlangsung di GTV hari Kamis mendatang (8/3/2018), dimulai pada pukul 19.15 WIB.

Masing-masing tim telah memperoleh sebagian dari hot seater guna melengkapi kebutuhan tujuh kontestan yang terpilih pada kedua belah kubu.

Kubu #teamboy baru saja mendapatkan empat hot seater yakni Ivan Rahmadanu (Medan), Yehuda (Denpasar), Axl Junior (Ambon) dan Aditya Rahmadi (Bandung).

Yehuda dengan sukacita berhasil mencuri tiga thumbs up dari para juri melalui gaya dansanya yang menambah nilai plus. “(Aksi) Dansanya oke. Tapi vokalnya belum ngejar. Tapi lo harus nunjukin buat minggu depan, kalo ngga ada kemajuan, lo yang bakal ke swap pertama kali” ungkap Nino RAN.

Kubu #teamgirl cuma meloloskan tiga hot seater pada episode perdana. Mereka adalah Nurwulan Laumi (Bandung), Inggid Wakano (Kupang) dan Novera Putri (Yogyakarta).

Penampilan dari Nurwulan asal Bandung yang merupakan ibu satu orang anak ini membuat juri Gamaliel berkomentar begini, “(Nurwulan) Ada aura bintang, punya karakter vibra sendiri.”

Aksi menawan dari Inggid Wakano, ternyata juga memperoleh apresiasi dari juri, “Semakin dekat menuju kemenangan!” ungkap Melly Goeslaw.

LEAVE A REPLY