Beranda HEADLINE “IndiHome eSports League”, Wadah Benefit Baru Berkecepatan Tinggi

“IndiHome eSports League”, Wadah Benefit Baru Berkecepatan Tinggi

251
0
BERBAGI

Fokuskini – Komunitas penyuka dan kalangan profesi atlet gim eSports mulai Maret 2018 hingga tahun 2019 nanti memperoleh wadah benefit baru dengan diselenggarakannya “IndiHome eSports League” dengan dukungan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk dan MD Media melalui layanan IndiHome Triple Play. Hadiahnya gede, bertotal uang sebanyak IDR 1 miliar dengan empat musim laga berlevel nasional yang dipastikan seru dan menarik.

Arena pertandingan “IndiHome eSports League” bertujuan objektif. “Kita ingin kembali mengkomunikasikan pada segenap komunitas dan atlet profesional gim eSports dengan kini pemakaian jaringan fiber optic yang sudah disediakan oleh IndiHome, banyak keunggulannya dan kelebihannya. Salah satunya yakni bisa memberikan pelayanan berkecepatan tinggi, dengan para komunitas dan atlet gim eSports berlangganan IndiHome maka hobi benefit mereka itu lebih optimal,” ungkap Assistant Vice President Marketing Communication Telkom Indonesia, Mustakim Wahyudi.

Saat peluncuran IndiHome eSports League di Jakarta, Jemy V Confido selaku Vice President Marketing Management Telkom Indonesia juga menyebutkan, bahwa Liga eSports IndiHome adalah terbesar di Indonesia karena digelar secara masif dan serempak di seluruh Indonesia dengan total IndiHome Cars lebih dari 3.000 unit, dan dilaksanakan secara berkelanjutan hingga dua tahun ke depan.

Bukan main pula, karena kekuatan konektivitas jaringan fiber optic yang disediakan IndiHome diyakini membuat aksi permainan semua pengikut laga Liga eSports IndiHome akan selalu stabil, responsif dan minim ngelag.

Tahun ini, gim yang dipergunakan adalah Vainglory. Musim awal IndiHome eSport League, jelas Jemy, yaitu Maret sampai Mei 2018 menggunakan gim Vainglory yang saat bersamaan meluncurkan dan mulai memasarkan video permainan Vainglory 5V5.

Tantangan besar eSports adalah mengubah persepsi para orangtua, karena mereka masih selalu menganggap segala gim (termasuk) eSports berdampak kurang baik.

“Kami berharap eSports yang kami kembangkan dapat menumbuhkan nilai kreatif, melatih kecepatan, ketangkasan, jiwa kompetitif, teamwork dan mental sportif,” harap Direktur Utama MD Media, Syaifudin.

LEAVE A REPLY