Beranda KESEHATAN Nonton Juga PIala Dunia 2018 di Transmart, Coffee Bean dan Trans Hotel

Nonton Juga PIala Dunia 2018 di Transmart, Coffee Bean dan Trans Hotel

303
0
BERBAGI

Fokuskini – Geliat turnamen sepakbola dunia terpenting, Piala Dunia FIFA 2018 pada Juni dan Juli nanti di Rusia bisa ditonton langsung bukan hanya di Trans TV, Trans 7 dan Transvision.

Trans Media juga telah menyiapkan rangkaian kegiatan off air lainnya seperti nonton bareng di lebih 200 titik lokasi di Indonesia yang bersinergi dengan perusahaan-perusahaan lainnya dibawah naungan CT Corp seperti Transmart, Coffee Bean dan Trans Hotel. Diawali dengan pertandingan perdana antara Rusia dan Arab Saudi pada 14 Juni 2018 mendatang.

Sedikit berbeda dengan pertandingan liga sepakbola di seluruh dunia yang diadakan setiap satu tahun sekali, menurut A Hadiansyah Lubis selaku Ketua Divisi Public Relations Trans TV, euforia masyarakat menyambut Piala Dunia pasti lebih tinggi karena dilaksanakan setiap empat tahun sekali dan diikuti oleh negara-negara yang telah lulus seleksi ketat.

Selasa malam tadi (6/3/2018), Trans TV menayangkan program spesial “100 Hari Menuju Piala Dunia 2018” yang berupa paduan beberapa konsep seperti musik, komedi, gelar wicara dan special performance dari Armada, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Cita Citata, Slank, Zaskia Gotik, Via Vallen dan Judika, serta Deddy Corbuzier dengan pertunjukan sulap spektakuler.

LEAVE A REPLY