Beranda HEADLINE Sebelum Terbuang, Llorente dan Lamela Ingin Kembali ke Italia

Sebelum Terbuang, Llorente dan Lamela Ingin Kembali ke Italia

212
0
BERBAGI

Fokuskini – Dua pesepakbola kalah saing di Tottenham Hotspur yakni Fernando Llorente dan Erik Lamela, berkemungkinan kehilangan peranannya lagi saat Spurs menjamu Juventus terkait laga fase gugur Liga Champions Eropa di Stadion Wembley, London, Inggris pada Kamis dini hari WIB (8/3/2018).

Penyuplai peluang gol bagi Harry Kane asal Korea Selatan, Son Heung-Min yang juga lapar gol kini sudah jadi pilihan utama Mauricio Pochettino.

Sang peramu taktik serang asal Argentina itupun, terbilang mengabaikan jasa striker berkebangsaan Spanyol, Llorente meski dirinya masih mampu membuktikan sakti dengan tiga golnya di kancah Piala FA, awal Maret ketika Spurs menggulingkan Rochdale 6-1.

Akibatnya, ya jelas saja Llorente semakin rindu berbalik pulang lagi ke Juventus. Sosok penyerang usia 33 tahun ini, seperti diketahui sempat berlabuh di Juventus sekira tahun 2013-2015 dengan jasa 23 gol dalam 66 kali penampilannya buat Juve.

Sementara itu Erik Lamela yang mantan gelandang serang AS Roma (2011-2013), dikabarkan oleh TEAMtalk sudah jadi incaran Inter Milan buat membantu peningkatan persaingan klub legendaris kepemilikan pengusaha raksasa ritel Tiongkok, Zhang Jindong di Liga Italia Serie A, serta jadi bagian rencana besar mengembalikan reputasi emas Inter di kancah persepakbolaan Eropa.

LEAVE A REPLY