Beranda FILM Ramasindo Pictures Awali Karya-karya Debutnya di Festival Film Internasional

Ramasindo Pictures Awali Karya-karya Debutnya di Festival Film Internasional

350
0
BERBAGI
(foto: Nui)

Fokuskini – Dimulai dengan mengikutsertakannya di beberapa festival-festival film internasional seperti New York Film Festival, Berlin Film Festival, BAFTA ataupun Toronto Film Festival — rumah produksi pendatang baru Ramasindo Pictures siap menggarap dua produksi film layar lebar yakni drama pop komedi Petualangan Cinta Serina dan drama laga The Last Target.

Ramadan Islan selaku produser eksekutif meyakini, selama ini film-film nasional yang diputar perdana di sejumlah festival internasional justru sering memperoleh sambutan baik karena juga membuat kejutan awarding dan masuk nominasi bergengsi.

“Lagipula beruntung jadi diberitakan secara mendunia. Maka efeknya dinanti-nantikan oleh masyarakat dalam negeri. Begitupun jadi dapet antusias dari kalangan pengelola bioskop untuk segera bisa ditayangkan di Indonesia,” ungkapnya, semangat.

Untuk mencapai ambisi ini, diakui Ramadan, perlu anggaran pengeluaran yang fantastik sampai kemudian nantinya harus dong ditayangkan di bioskop seluruh Indonesia.

Siapa saja aktor yang terlibat bermain, pihak Ramasindo berjanji hanya melibatkan sedikit saja bintang teratas, karena mereka mempunyai siswa-siswa sekolah akting asuhan sutradara Surya Lawu Saputra.

LEAVE A REPLY