Beranda HEADLINE 17-18 Maret 2018, Elite 8 Indonesia Siap Tanding di WESG Vainglory

17-18 Maret 2018, Elite 8 Indonesia Siap Tanding di WESG Vainglory

148
0
BERBAGI

KELOMPOK tim Elite8 Indonesia kini bersiap sedia buat bertanding di panggung internasional Vainglory 5V5 dalam World Electronic Sports Games yang diselenggarakan oleh Alisports, permainan olahraga elektronik dari Alibaba.

Panggung laga internasional ini dijadwalkan berlangsung di Haikou, Hainan, Tiongkok dan bakal jadi suatu kebanggaan nasional bagi berbagai tim yang mewakili Tiongkok, Korea Selatan, Indonesia dan Singapura.

WESG Vainglory adalah gelaran electronic sports (e-sports) antar negara yang pertama kalinya sejak peluncuran Vainglory 5V5, sebagai satu-satunya Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang bergerak dengan teknologi tinggi “tanpa kompromi” menampilkan grafik luar biasa berupa 3 juta polygon, 200 objek teranimasi dan 120 FPS di semua perangkat pendukung.

Elite8 Indonesia tidak hanya dikenal sebagai tim mobile e-sports utama di Indonesia, tetapi juga sebagai pembimbing komunitas yang sering mengadakan aktivitas bermain bersama, sesi pelatihan, dan turnamen komunitas.

Setelah melaksanakan serangan balik yang spektakuler dari pertandingan di Manila, Elite8 menjadi tim Asia Tenggara pertama yang berhak untuk mengikuti Vainglory World Championship, dan terkenal dengan wacana “Lihat dan Pelajari”.

WESG adalah turnamen e-sports internasional yang diselenggarakan oleh Alisports, Alibaba dengan menampilkan pemain dari 125 negara dan bertanding memperebutkan USD 5,5 juta dalam sejumlah tajuk permainan yakni “Counter Strike: Global Offensive”, “Dota 2”, “Hearthstone” dan “StarCraft II”.

Turnamen e-sports internasional ini dapat ditonton melalui siaran langsung di https://www.facebook.com/AGe.Vainglory/ pada Sabtu (17/3/2018) jam 15.30-17.30 WIB dan Minggu (18/3/2018) jam 14.30-15.30 WIB.

LEAVE A REPLY