Beranda HEADLINE Mampukah “Manchester Merah” Taklukkan Jalan Terjal Sevillistas?

Mampukah “Manchester Merah” Taklukkan Jalan Terjal Sevillistas?

273
0
BERBAGI

Fokuskini – Jose Mourinho memandang laga penentuan leg kedua antara klub sepakbola asuhannya lawan Sevilla menuju babak perempat final Liga Champions UEFA, Rabu dini hari WIB (14/3/2018) di Old Trafford, Manchester, Inggris — terbilang juga jadi jalan terjal bagi skuad Manchester United atau sama beratnya seperti pertemuan mereka dengan Liverpool FC di arena Liga Primer Inggris pekan ke-30, Sabtu lalu.

Ini mengingat dua hasil laga Sevilla versus Liverpool di tahapan penyisihan grup Liga Champions yang berakhir 2-2 di Anfield, Liverpool, dan imbang 3-3 sewaktu berlangsung di kandang Sevilla.

Pasukan terbilang elit dengan bos Vincenzo Montella itu, diyakini Mourinho dalam keterangan pers seperti dikutip dari situs berita Dailystar, bakal menciptakan laga perlawanan yang sangat sulit. Mereka tidak mampu dikalahkan oleh Liverpool dengan dua hasil imbang, bahkan mampu menjebol dua kali gawang LFC di Anfield.

Mourinho menyebut kenapa dirinya membandingkan Sevilla dengan Liverpool, karena menurut dia LFC adalah sebuah contoh teladan skuad sepakbola demikian bagus saat ini serta menghuni stadion yang memiliki tradisi sejarah yang agung.

Situs laman UEFA memperkirakan susunan starter Man United terdiri dari David de Gea; Antonio Valencia, Eric Bailly, Chris Smalling, Ashley Young; Scott McTominay, Nemanja Matić; Juan Mata, Alexis Sánchez, Marcus Rashford; Romelu Lukaku.

Dengan keraguan Mourinho akan memainkan Paul Pogba yang dikabarkan cederanya kambuh pada sesi latihan, dan Zlatan Ibrahimovic yang belum pulih sepenuhnya. Ditambah problem fisik yang masih mengganggu performa Marcos Rojo dan Phil Jones serta juga Ander Herrera. (joj/jos)

LEAVE A REPLY