Beranda HEADLINE Terus Nonton dan Siap-siap Kehilangan “Sukaanmu” di Indonesian Idol

Terus Nonton dan Siap-siap Kehilangan “Sukaanmu” di Indonesian Idol

136
0
BERBAGI

Fokuskini – Menuju ke puncak reputasi 5 teratas, kontes talenta baru penyanyi “Indonesian Idol” mulai memangsa kalangan favorit unggulan. Jika pekan terdahulu telah memulangkan Jodie, maka kabar duka paling baru dari RCTI di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat adalah Marion ternyata juga harus pulang.

Senin malam mendatang (19/3/2018), disiarkan langsung di RCTI, kini Indonesian Idol yang masih menyisakan Ahmad Abdul, Joanita Chatarine Veroni Wakum, Maria Simorangkir, Ayu Purtisudari dan Ghea Indrawari tentu makin bikin penasaran karena siapa bisa menyangka kalau nanti idola kesukaannya justru terlempar segera “tanpa kesalahan apa-apa”.

Selera ragam pemirsa meski sama-sama kekinian sekalipun, pasalnya tetap berbeda dalam kemauan voting suara terbanyak yang dipilihnya.

Sebagian kata ungkap Marion menyambut kekalahannya, memberi kesan betapa setiap kontestan panggung spektakuler Indonesian Idol harus memahami nasibnya menghadapi kuasa voting para pemirsa.

Marion pastinya sedih, mengingat sebagian banyak pendukungnya yang pantas kecewa. “Aku minta maaf cuma bisa sampai sini,” lanjut Marion.

Ikutan penasaran dengan bagaimana nanti nasib Abdul, Ayu, Ghea, Joan dan Maria? Tontonlah “Indonesian Idol” di RCTI pada hari Senin pekan depan (19/3/2018) mulai pukul 21.00 WIB.

LEAVE A REPLY