Beranda ENTERTAINMENT Bagindo Plaza Kedepankan Konsep Lifestyle dan Entertainment

Bagindo Plaza Kedepankan Konsep Lifestyle dan Entertainment

212
0
BERBAGI

JAMBI City Center merupakan mal belanja berkelas di Kota Jambi, Sumatera yang berada di bawah naungan Blacksteel Group sebagai konsorsium pengembang independen yang sejak berdirinya telah memperlihatkan kiprah bisnisnya yang agresif menyasar daerah-daerah yang belum berkembang di Indonesia.

Kini secara resmi Blacksteel Group memperkenalkan Bagindo Plaza, eksklusif bagi pengusaha nasional dan investor yang ingin memiliki kios didalam mal terintegrasi dengan area F&B, lifestyle dan entertainment.

Bagindo Plaza ingin mengajak pengusaha, pegawai dan masyarakat Jambi untuk
memiliki dan dapat berpartisipasi langsung dalam pembangunan pengembangan budaya dan gaya hidup masyarakat modern milienia yang dinamis aktif dan produktif, sembari mengangkat kearifan lokal budaya mengusung slogan Belanjo dan Begayo.

Dengan mempersembahkan konsep terbarunya yaitu Trade Mall yang mengkombinasikan area strata title dengan status HGB, nantinya Bagindo Plaza merupakan mal yang disewakan untuk brand-brand ternama nasional yang mengedepankan konsep Lifestyle dan Entertainment.

Bagindo Plaza berada di lantai LG dan dijual dengan kepemilikan HGB di
atas HPL untuk barang-barang multiproduk dan memiliki akses langsung ke area parkir.

Direktur Marketing Bagindo Plaza Daniel Budiono merasa optimistis kehadiran Jambi City Cente dapat menjadi destinasi pilihan bagi masyarakat Jambi dan sekitarnya untuk berbagai hal, mulai dari menjadi tempat hangout yang nyaman bersama keluarga dan kerabat, tempat untuk mencari segala kebutuhan fashion dan lifestyle hingga menjadi tempat untuk memenuhi kebutuhan entertainment. Kami gembira kehadiran Jambi City Center dapat menjadi one stop shopping and entertaintment bagi masyarakat kota Jambi dan sekitarnya.

“Kami boyong gaya hidup modern berkelas dalam satu atap sehingga masyarakat Jambi dapat memenuhi kebutuhan lifestyle berkelasnya dengan semakin lebih mudah tanpa perlu keluar kota,” tambahnya.

LEAVE A REPLY