Beranda NUSANTARA Abdul, “Si Lelaki Sendiri” Bertahan Nuju Penentuan 2 Finalis Utama

Abdul, “Si Lelaki Sendiri” Bertahan Nuju Penentuan 2 Finalis Utama

81
0
BERBAGI
aksi panggung dari Maria Simorangkir

Fokuskini – Wah wah wah, “si lelaki sendiri” Ahmad Abdul ternyata masih mampu bertahan melawan ujian berat persaingan menghadapi dua calon diva panggung entertainment kekinian yang diramalkan sudah menjadi miliknya Maria Simorangkir dan Joanita Wakum.

Awal pekan yang memotivasi semangat baru Abdul, bisa dibilang begitu, karena Senin nanti (9/4/2018) harus ada yang terjungkal oleh keharusan eliminasi menuju ke babak grand final Indonesian Idol 2018.

Meski penampilan hebat sekalipun bukan menjadi jimat keberuntungan untuk memperoleh gelar idola Indonesia, semoga Abdul pada pekan nanti mampu membuktikan “vokalis anak band” layak juga jadi dewa pop legendaris. Bukankah begitu?!

Secara tontonan publik, konser kolaborasi antara para finalis Indonesian Idol dengan para artis musisi papan atas yang disiarkan langsung oleh RCTI hari Senin malam, kini terlihat semakin membangkitkan gairah adrenalin Abdul, Joan dan Maria yang sembari diuji untuk dapat mengimbangi misalnya kualitas vokal setara Yura Yunita, Krisdayanti, dan Tantri “Kotak”.

“Kesamaan power dan karakter vokal yang tebal memang sudah cocok dengan Tantri, namun ada beberapa momen (dimana) Maria terlalu rendah mengambil suara, Tapi buat saya alus pisan” komentar juri penilai, Armand Maulana menanggapi kolaborasi performa Maria meladeni Tantri dan rekanan band Kotak lewat lagu “Terbang”.

“Walaupun kurang improvisasi, namun penampilan tadi romantis sekali,” ini ujaran dari posisi juri lainnya, Bunga Citra Lestari terhadap hasil kolaborasi Abdul dan Yura dalam lagu bertajuk “Cinta dan Rahasia”.

Bagaimana dengan Joan yang coba membuktikan kualitasnya saat tampil satu panggung bersama Sang Diva, Krisdayanti? Nah, ini mendapatkan komentar langsung dari KD selesai mereka berkolaborasi dengan lagu “Mahadaya Cinta”: “Joan sederhana namun luar biasa.” Sedikit masukan dari KD, bahwa Joan harus dapat mengontrol placement suara.

LEAVE A REPLY