Beranda ENTERTAINMENT Abdul atau Maria? Menanti “Final Decision”, Pertimbangkan Baik-baik

Abdul atau Maria? Menanti “Final Decision”, Pertimbangkan Baik-baik

73
0
BERBAGI

Fokuskini – Jangan kecewa ya, buat kalian pendukung Joanita Wakum, karena Joan harus tersingkir dalam perjalanan beratnya menuju puncak final Indonesian Idol 2018.

Ahmad Abdul yang serasa selaras mengumandangkan “Better Man” punya Robbie Williams, serta Maria Simorangkir yang membuktikan jatidiri vokal matang lewat lagu “I Have Nothng” (Whitney Houston) berhasil maju ke arena grand final pada minggu mendatang.

Menjadi salah seorang favorit dan disukai banyak pemirsa atas penampilannya, seperti biasa bukan berarti pula aman bagi Joan untuk terus melakoni mimpinya menuju idola Indonesia.

Sebagian banyak orang kembali mengingat pada nasib Marion Jola dengan penilaian umum yang bagaikan telah menjangkau segala kebutuhannya sebagai entertainer beneran, tetapi vonis keputusan kontestan buat berlanjut atau tereliminasi tetap kembali ke hasil akhir akumulasi voting segenap masyarakat pemirsa.

Namun pada kenyataannya, suara dari kubu juri cenderung juga memihak pada aksi performa hebat Maria dan Abdul yang lebih dari poin terdahulu.

Gaya panggung terkini dari Maria, bahkan menambah standar nilai gadis ajaib tersebut.

Bunga Citra Lestari mengakui lonjakan pengembangan kualitas voice Abdul pada setiap pekan penampilannya di RCTI. Abdul mampu memberikan sesuatu hasrat pembaruan terhadap penampilan karakter vokalnya menjadi tambah sempurna.

LEAVE A REPLY