Beranda MUSIK TNBGB, Pertahankan dan Rebut “Kursi Terdepan”

TNBGB, Pertahankan dan Rebut “Kursi Terdepan”

64
0
BERBAGI

SALING rebut dan mempertahankan kursi paling depan oleh para kontestan The Next Boy/Girl Band menuju episode ketujuh semakin sengit. Mereka harus berusaha sekuat tenaga memperlihatkan aksi terbaiknya dihadapan semua juri. Adu kualitas vokal dan kemampuan berdansa menjadi tantangan yang terpenting.

Bila di episode terdahulu, kubu #teamboys berhasil mendapatkan Aldi peserta asal DKI Jakarta yang berhasil lolos ke hotseat menggantikan Husein serta Aji, pria asal Bandung (Jawa Barat)yang berhasil lolos ke hotseat menggantikan Yehuda. Demikianpun pada #teamgirls, dimana Dinda asal DKI Jakarta yang berhasil menukar posisi Laumi.

Maka bagaimana pula penampilan para kontestan di bangku terdepan di episode ketujuh nanti, setelah terjadi pergantian posisi? Apakah mereka tetap mampu membuktikan eksistensinya?

Kemungkinan pergantian posisi akan kembali mewarnai panggung TNBGB episode ketujuh. Ivan dan JO (Medan, Sumatera Utara), Aji dan Adith serta Fauzan (Bandung), Ricky (Lombok, Nusa Tenggara Barat) dan Aldi (DKI Jakarta) di #teamboys; Dinda, Edillion, Maya, Licya (DKI Jakarta), JC (DI Yogyakarta), Zinnia (Bali) dan Salwa (Malang, Jawa Timur) pada #teamgirls — siapakah diantara mereka yang akan tergantikan dengan peserta baru yang lebih memiliki segudang talenta?

Ketegangan dan kejutan terus hadir menghiasi panggung The Next Boy/Girl Band di GTV setiap hari Kamis mulai pukul 19.15 WIB.

LEAVE A REPLY