Beranda ENTERTAINMENT “Indonesian Idol” Batu Loncatan Abdul dan Maria

“Indonesian Idol” Batu Loncatan Abdul dan Maria

146
0
BERBAGI
Ahmad Abdul dan Maria Simorangkir (foto: Ibh)

Fokuskini – Indonesian Idol musim kesembilan di RCTI, disebut oleh Director Programming & Acquisition RCTI Dini Putri, selama 14 tahun ini bertransisi membawa perubahan hasil yang sangat menyenangkan karena diluar dugaan banyak orang.

“Dengan menghasilkan satu miliaran penonton, terutama dari jumlah orang yang menyaksikan video audisi sampai tahapan final Top 3,” imbuhnya.

Kini dua teratas yakni Ahmad Abdul dan Maria Simorangkir semakin mendekati predikat jawara Indonesian Idol 2018. Mereka menjadi kontestan yang harus bersaing di tahapan grand final pertama pada Senin (16/4/2018) dan berlanjut di result show (23/4 2018), disiarkan langsung di RCTI dari Ecovention Ancol, Jakarta Utara.

Dini Putri menyatakan pihaknya telah menyediakan peluang dunia rekaman bagi Juara 1, dan nantinya juga berhak mendapatkan hadiah mobil dan uang tunai ratusan juta rupiah

Dini Putri mengatakan harapan terbesarnya, tentu saja para finalis bisa terus berkarya di industri musik setelah dari Indonesian Idol, dan terus eksis di jagat musik Indonesia.

LEAVE A REPLY