Beranda HEADLINE Anggun Masih Jaga Reputasi “What We Remember” di Level Billboard

Anggun Masih Jaga Reputasi “What We Remember” di Level Billboard

173
0
BERBAGI

MENCAPAI pekan ke-16 keberadaannya di tangga lagu Billboard kategori Dance Club Songs, Anggun C Sasmi dengan singel andalan What We Remember masih mendapat respons sungguh luar biasa sejak pertama kali dirilis, bahkan sempat bertengger di tangga Top 10 selama tiga minggu berturut-turut. Sekarang inipun dalam perputaran Top 40, Anggun tetap mampu bersaing dengan kekiniannya, “God’s Plan” (Drake) yang telah berada di posisi 33

Dirinya mengaku sangat gembira.”Musik saya (lewat singel What We Remember) masih diputar dan dinikmati disana (Amerika Serikat) dengan cara yang baru, pada audiens yang baru,” ungkap Anggun dalam keterangannya.

Pada saat jadwal Anggun terbilang padat, dan tidak memungkinkannya untuk melakukan perjalanan ke Amerika Serikat pada beberapa bulan terakhir, Anggun saat ini malah merencanakan jadwal luang untuk terbang ke AS sesegera mungkin.

“Saya akan segera terbang ke Los Angeles pada musim panas mendatang. Kebetulan, saya bertugas menjadi seorang juri terhormat untuk Sony Pictures bersama dengan aktris Megan Boone dari film seri televisi Blacklist,” ujar Anggun.

“Semua penggemar saya sangat tahu, bahwa jadwal saya sangat sibuk di Eropa. Saya baru saja melakukan rekaman duet bersama Shane Filan, dan dalam beberapa minggu dan bulan ke depan saya mempunyai jadwal tidak kurang dari 2 program acara TV di Perancis, satu konser di Italia, serta jadwal sesi pemotretan dan masih banyak lagi yang harus dilakukan. Saya meminta maaf untuk tidak dapat meluangkan banyak waktu kosong untuk para penggemar Anggun di luar Eropa,” lanjut keterangannya.

Tetapi, dikatakannya, untuk penggemar tercinta Anggun di Indonesia dan Malaysia, dirinya memastikan siap merilis singel terbaru “The Good is Back” pada 20 April mendatang yang diambil dari album terbaru bertajuk 8.

LEAVE A REPLY