Beranda MUSIK Pekan Ini, Ada Dinda yang Beri Kesan Rasa Baru di TNBGB

Pekan Ini, Ada Dinda yang Beri Kesan Rasa Baru di TNBGB

98
0
BERBAGI

MELEWATI episode ketujuh penayangan kontes The Next Boy/Girl Band di GTV, kehadiran Dinda memberikan kesan rasa baru pada team girls.

Penampilan team girls disebut kembali membaik, dibandingkan dengan penampilan mereka yang sempat memburuk di minggu lalu. Namun ada beberapa hotseater yang kurang fokus, tapi tetap tampil dengan memukau.

Ada tiga peserta audisi yang ingin merebut hotseat, diantaranya Mironsih dari Wonogiri, Jawa Tengah, Selvi dari Bandung, Jawa Barat dan Padma dari Bali. Namun mereka gagal pada tahapan live singing dan live lipsync.

Adapun kali ini team boys berhasil memikat hati para juri dengan membawakan lagu dari beberapa kelompok boy band Indonesia. Penampilan yang cukup memukau, sehingga pihak juri memberikan komentar yang positif.

Walaupun mereka masih memberikan sejumlah catatan pada beberapa orang di team boys, Nino RAN sebagai juri berpendapat, “Team boys naik kelas dari sebelumnya, tapi Aji keliatan nervous.”

Mengenai penampilan Angga, begini komentar Denada, “Dia lebih better dari pekan lalu. Jauh. Walaupun nggak sempurna.”

Formasi hotseater pada team girls tidak mengalami banyak pergantian. Hanya Maya yang digantikan oleh Naya (Bali), formasi hotseater di team boys juga tidak mengalami banyak pertukaran tempat. Angga menggantikan Aldi.

Untuk hari Kamis pekan depan (19/4/2018), formasi team boys terdiri dari Ivan dan JO (Medan, Sumatera Utara); Aji, Adith dan Fauzan (Bandung, Jawa Barat), Ricky (Lombok, Nusa Tenggara Barat) dan Angga (Bogor, Jabar).

Formasi team girls menampilkan Salwa (Malang, Jawa Timur), Zinnia (Bali); Licya, Dinda dan Edillion (DKI Jakarta), JC (DI Yogyakarta) dan Naya (Bali).

LEAVE A REPLY