Beranda RAGAM Proyek Musik SoftAnimal yang Sangat Personal

Proyek Musik SoftAnimal yang Sangat Personal

134
0
BERBAGI

Bayu Adisapoetra, drumer Elephant Kind terus gencar dengan proyek musik SoftAnimal yang sangat personal, dimana dia membuat semua kebutuhan yang terdapat didalamnya. Selain membuat dan menyusun lirik demi lirik, ide serta konsep dari SoftAnimal turut dipersembahkan oleh dirinya pribadi.

Bekal pengalaman musik sejak usia belia, dan juga berjalan bersama Elephant Kind membuat dampak positif bagi drumer ini untuk lebih terbuka dalam bermusik. Tidak hanya memainkan instrumen, namun juga bagaimana membentuk musik dari ide mentah semata, mengembangkannya hingga menjadi sebuah karya yang ingin dicapai dari pesan yang ingin disampaikan.

“Sebenarnya, ide untuk membuat SoftAnimal udah ada didalam rencana 4-5 tahun lalu tapi waktu itu belum cukup ilmu untuk mengaplikasikan apa yang dimau. Semenjak bermain bersama Elephant Kind, saya belajar banyak banget bagaimana bikin sebuah karya. Bagaimana meramu ide hingga menjadikan sebuah karya yang matang dan bagus,” kata Bayu

“Saya pribadi ingin musik SoftAnimal menjadi salah satu pilihan baru yang udah ada di musik Indonesia. Tapi yang jelas saya ingin semuanya berjalan secara natural, paling tidak usaha untuk mengeluarkan karya yang cukup personal sudah tercapai. Dan SoftAnimal ditargetkan akan terus bikin karya terus, karena SoftAnimal itu Bayu Adisapoetra yang tidak cepat puas sama apa yang udah dikeluarkan,” papar Bayu.

LEAVE A REPLY