Beranda FILM “Assalamualaikum Calon Imam”, Kekuatan Cinta dan Kasih Sayang karena Allah

“Assalamualaikum Calon Imam”, Kekuatan Cinta dan Kasih Sayang karena Allah

361
0
BERBAGI
Dwi Ajeng Asmarandhany, produser eksekutif film drama "Assalamualaikum Calon Imam"

Fokuskini – Karya novel laris bertajuk “Assalamualaikum Calon Imam” oleh Madani yang diadaptasi ke film layar lebar dalam tajuk serupa, dijadwalkan tayang dibioskop mulai Rabu (9/5/2018), disanjung penulis skenario Oka Aurora memiliki pesan besar tentang kekuatan cinta karena Allah dan kemampuan akbarnya yang sanggup pula memulihkan jalinan kasih sayang antara anak dan ayah.

Muatan novel yang menceritakan tentang cinta, tetapi bukan cinta buta. “Kisahnya berisi tentang cinta yang semata karena Allah. Fisya dan Alif adalah contoh pesangan asmara yang cintanya tumbuh seiring waktu karena meyakini bahwa Allah akan membuka jalan bagi mereka. Cinta karena mengharapkan ridho Allah itu adalah cinta yang sebaik-baiknya cinta yang ada di dunia. Hal inilah yang membuat kami tertarik mengangkat novel Assalamualaikum Calon Imam menjadi sebuah film,” seperti diterangkan Santi Muzhar dan Dwi Ajeng Asmarandhany, selaku produser dan eksekutif produser.

Diperani oleh Natasha Rizky sebagai Fisya dan Miller Khan (Alif), film drama religius ini berawalan konflik tentang keretakan hubungan rumahtangga akibat kasus poligami, dimana Fisya menolak realitas sang ayah (Le Roy Osmany) yang dinilainya menyakiti kesejatian cinta ibundanya.

“Cerita novel Assalamualaikum Calon Imam memang sangat menarik. Sederhana tetapi ada keunikan dari karakter masing-masing, sangat menyentuh dari segi percintaan atau romansanya. Saya sangat jatuh cinta dengan tokoh Alif, dan saya sangat yakin banyak orang yang ingin menjadi seorang Alif. Saya percaya, tokoh Alif ini tentu akan menjadi pujaan banyak wanita,” ungkap keterangan Findo Purwono HW selaku sutradaranya. (joj/yay)

LEAVE A REPLY