Beranda LIFESTYLE Salihara Jadwalkan Konser “Teddy Adhitya – Nothing is Real Showcase”

Salihara Jadwalkan Konser “Teddy Adhitya – Nothing is Real Showcase”

226
0
BERBAGI
(foto: Dewimagazine)

Teddy Adhitya, penyanyi solo RnB asal Jakarta menjadwalkan perayaan satu tahun rilis album “Nothing is Real” di Teater Salihara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada 27 Juni mendatang.

“Nothing is Real” disebut membawa Teddy ke beragam pengalaman menakjubkan dan bertemu dengan ratusan, ribuan, hingga jutaan individu musik sejalan dengan apa yang ia bayangkan sejak lama.

Pertunjukan musiknya nanti bertajuk “Teddy Adhitya – Nothing is Real Showcase”, menjanjikan tidak hanya aksi yang penuh kesan tetapi juga dengan atmosfer berbeda diatas panggung.

Lebih dari pertunjukan Teddy Adhitya yang biasanya tersaji, sesuatu yang benar-benar berbeda akan dihadirkan dalam panggung ini.

Kolaborasinya dengan lighting designer Yoni Wijoyo memberi harapan penyajian suguhan konser berbeda, dimana Teddy Adhitya pribadi menginginkan sebuah pertunjukan yang membekas untuk mereka yang datang.

Kerjasama dengan Motionbeast untuk sisi visual, dan Harper Production untuk sound system serta Infopensi sebagai partner turut diharapkan bisa menjadikan sebuah ingatan yang terangkum melalui apa yang mereka lihat, dengar dan rasakan selama “Teddy Adhitya – Nothing is Real Showcase” berlangsung.

LEAVE A REPLY