Beranda ENTERTAINMENT Siapa Saja Peraih Tiket ke KDI 2018? Iis, Iie dan Beniqno Jadi...

Siapa Saja Peraih Tiket ke KDI 2018? Iis, Iie dan Beniqno Jadi Penentu

71
0
BERBAGI

MENDAHULUI kota Medan, Sumatera Utara dan Semarang, Jawa Tengah yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu dan Minggu (12-13/5/2018), pelaksanaan awal audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI 2018) telah diadakan di Makassar, Sulawesi Selatan.

Tahap penjurian artis oleh Iis Dahlia, Beniqno dan Trie Utami menjadi ukuran konklusif untuk mereka mendapatkan tiket calon bintang.

Langsung para juri artis tersebut yang berhak menilai apakah peserta audisi sudah memenuhi standar.

Berbagai pertunjukan hadir dari mereka, selain mengolah vokal diantaranya ada yang mencoba memberi nilai tambah dengan menari, akting, hingga membawakan lagu ciptaan sendiri dan memainkan keterampilan berinstrumen musik.

Rahmat asal Kota Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulsel hadir dengan memainkan biola dan kecapi berhasil memukau para juri artis.

“Kamu sangat berbakat, bisa main alat musik biola dan bisa sambil bernyanyi apalagi bisa memainkan kecapi, itu menjadi nilai plus buat kamu,” tutur Trie Utami.

Rahmat menjadi bagian dari 46 orang yang berhasil memasuki audisi penjurian artis, dan kemudian mendapatkan tiket calon bintang dan memperoleh peluang untuk tampil di Jakarta.

LEAVE A REPLY