Beranda ENTERTAINMENT “Brownis Sahur” Semangatkan Bulan Puasa di Trans TV

“Brownis Sahur” Semangatkan Bulan Puasa di Trans TV

322
0
BERBAGI

Fokuskini – Masyarakat penyuka tontonan “obrowlan manis” (Brownis) di Trans TV yang dilakoni dua kali sehari oleh Ivan Gunawan, Ruben Onsu dan Wendy Cagur bakal kian dipuasi saat bulan suci Ramadan nanti. Melalui tajuk program “Brownis Sahur”, dijadwalkan kegembiraan Ramadan 1439 H bertambah spiritnya dengan pemunculan Via Vallen, Cita Citata dan Nassar. Silakan tonton rame-rame “Brownis Sahur” setiap hari sejak 17 Mei 2018 pada saat Ramadan mulai pukul 02.30 WIB.

Sore di bulan puasa, Trans TV menayangkan program sitkom “Ngabuburit Happy” menampilkan pasangan suami istri heboh pemberitaan, Vicky Prasetyo-Angel Lelga serta Billy Syahputra dan memunculkan Cita Citata dan Via Vallen yang ikut berperan memainkan karakter tersendiri dengan kemasan konflik problematik.

Handi Wibowo selaku produser Ngabuburit Happy, tayang setiap sore di bulan puasa mulai jam 16.30 WIB, mengatakan di sitkom ini Billy Syahputra bertugas jadi teman berbuka puasa dengan menyampaikan berbagai referensi-referensi menu kuliner yang bermanfaat.

Secara spesial pula, Trans TV menemani saat menjelang dan berbuka puasa dengan kajian mendalam “Tausiyah Ramadan” bersama Ustadz Adi Hidayat.

Berkehendak untuk mengulang sukses lima tahun lalu, Trans TV pada saat Ramadan ini menjadwalkan pertunjukan istimewa, “Tabligh Akbar Syiar dalam Syair” berupa variety show berpadu tausiyah bersama Ustadz Maulana dan Ustadz Riza Muhammad. Dipandu oleh Dewi Sandra dan Ifan “Seventeen”, serta kehadiran meriahnya performa Ayu Ting Ting, Via Vallen, Cita Citata, Melly Goeslaw, Wali, Dadali dan juga Cakra Khan.

LEAVE A REPLY