BERBAGI

THE Next Boy/Girl Band Indonesia kini mulai memasuki tahapan selanjutnya, yaitu babak eliminasi. Babak dimana nantinya masing-masing hotseater harus terus memberikan penampilan terbaiknya, karena satu orang hotseater dari kedua tim akan tereliminasi di setiap episode.

Siapa saja mereka tujuh hotseater boys dan enam hotseater girls yang masih bertahan untuk membuktikan talenta nyanyi dan dansa dengan koreografi keren berkualitas hingga mampu terus melaju.

Mereka adalah para lelaki Adith dan Fauzan asal Bandung, Jawa Barat; Jo dan Jere (Medan, Sumatera Utara), Eky (Banjarmasin, Kalimantan Selatan), Farid (Bekasi, Jabar) serta Angga (Bogor, Jabar).

Sedangkan formasi kelompok gadis terdiri dari Dinda, Licya dan Edillion asal DKI Jakarta, JC (DI Yogyakarta), Wanda (Bogor, Jabar) dan Zinnia (Bali).

Mereka itu tetap tampil secara grup, namun penilaiannya berdasarkan individu sendiri-sendiri. Nasib mereka di Babak Eliminasi mulai terjadi dari hari Kamis malam (10/5/2018), disiarkan langsung di GTV sejak pukul 21.00 WIB. Jumlah dukungan dan voting dari pemirsa jadi penentunya.

Untuk dapat memberikan dukungan kepada para hotseater, voting masyarakat dapat dilakukan dengan dua cara yaitu melalui pelayanan SMS dan aplikasi Google Assistant. Mengenai informasi lengkapnya, silakan klik www.thenextboygirlbandgtv.com

LEAVE A REPLY