Beranda HEADLINE Kilau DMD Tetap Hadir di Bulan Puasa

Kilau DMD Tetap Hadir di Bulan Puasa

210
0
BERBAGI

Fokuskini – Di bulan suci Ramadan, masyarakat penyuka Kilau DMD di MNCTV tetap memperoleh sajian kontes dangdut merakyat ini setiap Senin-Jumat dengan segmen-segmen tambahan, termasuk kebutuhan pemirsa pada penampilan padu padan fesyen di saat Ramadan sesuai anjuran Ivan Gunawan, ada pula sesi seleb ngaji tilawah, dan cara olah vokal bernyanyi yang benar menuruti bimbingan Ayu Ting Ting dan Iis Dahlia.

Joel Kriwil dalam keterangannya, menyebutkan Kilau DMD mulai Selasa (15/5/2018) terkait peran edukasinya di saat Ramadan mendatang menentukan pilihan lagu untuk kontestan yang memungkinkan buat mereka melantunkan lagu-lagu nasyid, sehingga Kilau DMD ditengah publik nantinya melaksanakan bulan puasa yang penuh citra agamis.

“Kilau DMD yang bersyariah di saat Ramadan hingga Lebaran dengan muatan beda,” ungkap Joel Kriwil. Kilau DMD disiarkan mulai 21.30 WIB hingga selesai pada setiap Senin hingga Jumat.

Pada segmen seleb ngaji tilawah, diantaranya menghadirkan kemampuan Raffi Ahmad membacakan surat-surat pendek dalam Al Quran.

LEAVE A REPLY