BERBAGI

KONAMI Digital Entertainment secara resmi telah mengumumkan permainan video konsol Pro Evolution Soccer “PES2018”, atau juga dikenal sebagai “Winning Eleven” terpilih sebagai tajuk permainan sport elektronik eSports yang bakal didemonstrasikan pada gelaran pesta olahraga Asian Games ke-18 di Jakarta-Palembang tahun ini, mulai 18 Agustus mendatang.

Asian Games diadakan setiap empat tahun dengan banyak cabang olahraga yang dipertandingkan, dan diikuti oleh para atlet dari seluruh benua Asia.

Sebanyak enam permainan sport elektronik eSports telah terpilih dalam keseruan pesta olahraga “18th Asian Games Jakarta-Palembang 2018”, dan game console PES2018 kemudian terpilih sebagai satu-satunya video konsol asal Jepang yang akan dimainkan.

Permainan sport elektronik, eSports bahkan nantinya menjadi kompetisi resmi dalam cabang olahraga yang dipertandingkan di Asian Games Hangzhou, Tiongkok pada 2022 dan masih dipertimbangkan untuk menjadi cabang kompetisi resmi di arena olahraga internasional Olimpiade.

KONAMI akan terus memberikan dukungan kepada tren eSports di Indonesia, dengan menghadirkan banyak jadwal laga eSports dalam waktu dekat.

Mendukung terus para pemain Indonesia di panggung internasional seperti Batara Riasta yang telah berhasil menjadi Juara Kedua dan Lucky Ma’arif menjadi Juara Ketiga di gelanggang World Electronic Sports Games (WESG) PES2018, Haikou, Tiongkok.

LEAVE A REPLY