Beranda LIFESTYLE “PES2018” Resmi Terpilih Jadi Bagian Kemeriahan Asian Games 2018

“PES2018” Resmi Terpilih Jadi Bagian Kemeriahan Asian Games 2018

201
0
BERBAGI

PRO Evolution Soccer 2018 telah resmi terpilih menjadi satu-satunya video permainan konsol dan sepakbola yang bakal didemonstrasikan pada ajang bergengsi Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

Sepakbola cabang olahraga yang paling populer dan dinikmati oleh jutaan rakyat Indonesia. Besar harapannya, supaya atlet-atlet Indonesia bisa menoreh prestasi sepakbola dalam e-sports taraf internasional.

“Telkom Indonesia mempunyai komitmen yang tinggi untuk dapat mendukung perkembangan sepakbola dan e-sports di Indonesia sebagai bagian dari pembangunan karakter bangsa. Dengan menggunakan layanan IndiHome yang memiliki keunggulan dalam hal konektivitas internet, diharapkan event ini akan terselenggara dengan baik dan lancar yang dapat menghasilkan juara-juara yang akan membanggakan Indonesia di kancah internasional,” ujar Teuku Muda Nanta, selaku EVP Telkom Regional 2 dalam keterangannya.

“Kehadiran IndiHome yang akan menyiarkan banyak kejuaraan sepakbola menunjukkan komitmennya untuk dapat terus mendukung perkembangan dunia olahraga Indonesia, dan juga peningkatan layanan digital lifestyle bagi masyarakat luas khususnya para pengguna IndiHome,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY