Beranda PERTUNJUKAN Flo, Bukan Pendatang Baru Biasa

Flo, Bukan Pendatang Baru Biasa

101
0
BERBAGI

VIONITA Shinta yang akrab disapa Flo adalah penyanyi pendatang baru yang pernah mengikuti kompetisi Indonesian Idol, dan tidak pernah menyerah ketika tidak berhasil masuk ke panggung spekta.

Flo terus berkarya dengan mengikuti sejumlah gelaran musik dan terus berkesenian dengan lagu-lagunya.

Kesungguhan Flo dalam berkarya berbuah manis, dengan kini adanya produser dan juga pengusaha Sandy Bangapadang yang meliriknya untuk memperluas karyanya.

Dari sejumlah lagu yang ditulis oleh Flo, pilihan jatuh kepada lagu “Ada Kata”. Judul lagu ini sebetulnya adalah singkatan dari Aku dan Kamu Jadi Kita, sebagai penggalan lirik yang terdapat dalam lagu dan merupakan ungkapan harapan tokoh yang ada di kisah lagunya.

Flo yang sangat produktif dalam menulis lagu juga mengisi liriknya dengan kisah kehidupan dirinya dan sekitarnya. Dalam proses rekaman, Flo di dampingi oleh Music Director Afif Givano dan sejumlah musisi lainnya.

Lagu “Ada Kata” dibuat menjadi elegan dan menyayat hati. Notasi yang ringan, lirik lagu yang simpel ditambah perpaduan suara Flo yang memukau membuat lagu ini terdengar sampai ke hati. Kegalauan yang berhasil dikemas oleh Flo dalam sebuah lagu. (joj/yay)

LEAVE A REPLY