Beranda FILM IMA Awards Tetap Fokus Hargai Karya Seni Peran

IMA Awards Tetap Fokus Hargai Karya Seni Peran

121
0
BERBAGI

Fokuskini – Berfokus pada penghargaan karya seni peran, Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards 2018) kembali diadakan di tahun penyelenggaraan yang kini sudah berlangsung untuk ke-12 kalinya. Dengan terus menjaga kualitas dan kredibiltas awarding yang sulit memperolehnya, diyakini Untung Pranoto selaku GM Production RCTI, penghargaan IMA Awards patut dan bisa dibanggakan seumur hidup bahkan selamanya.

Kini jumlah film layar lebar yang dinilai, meningkat jadi 61 judul dibandingkan tahun lalu hanya 47 saja. Cara memilih (voting) siapa saja aktor dan aktris pemeran dan produk film terfavorit yang masuk nominasi, bisa dilakukan oleh masyarakat luas melalui layanan pesan singkat SMS dari perangkat telepon seluler Anda, dan kirim ke 95151.

Adapun bila Anda ingin voting melalui media sosial Instagram,silakan didahului dengan mengikuti (follow) @ima awards, baca baik-baik tatacara voting dan lalu pilih setiap kategori nominasi terdiri dari Pemeran Pria Utama Terbaik, Pemeran Wanita Utama Terbaik, Pemeran Pria Pendukung Terbaik, Pemeran Wanita Pendukung Terbaik, Pemeran Pendatang Baru Terbaik, Pemeran Pasangan Terbaik, Pemeran Anak-anak Terbaik, Ansambel Terbaik, dan Film Terfavorit.

Bisa juga melalui jaringan laman www.rcti.tv/imaa, ataupun ke www.metube.id/me/IMAA2018. Segala cara hak pilih Anda tersebut sudah bisa diterima hingga limit waktu 3 Juli mendatang.

Gelaran acara “Malam Puncak IMA Awards 2018” jadwal pelaksanaannya berlangsung pada 4 Juli nanti, dan disiarkan langsung di RCTI dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“RCTI bangga, bisa kembali mempersembahkan IMA Awards sebagai bentuk apresiasi bagi mereka yang berkarya di dunia hiburan, khususnya bidang perfilman. Jajaran nominee yang diisi oleh nama-nama aktor, aktris dan film-film terbaik Indonesia telah ditentukan oleh dewan juri di tiap kategorinya. Partisipasi masyarakat melalui voting juga sangat penting untuk menentukan karya terfavorit yang berhak menerima penghargaan d IMA Awards tahun ini,” ujar Managng Director RCTI, Angela Tanoesoedibjo dalam keterangannya.

Siapa saja ya, nominator-nominator aktor dan aktrisnya? Menurut siaran pers RCTI, disitu didapati nama-nama termasuk Adipati Dolken, Reza Rahadian, Teuku Rifnu Wikana, Vino G Bastian; Acha Septriasa, Marsha Timothy; Deddy Soetomo, Lukman Sardi, Slamet Rahardjo, Yayu Unru; Ayu Laksmi, Christine Hakim, dan Djenar Maesa Ayu. (joj/jos)

LEAVE A REPLY