Beranda HEADLINE Taksi dan Bajaj, Awali Abunawas Berbisnis Transportasi Online

Taksi dan Bajaj, Awali Abunawas Berbisnis Transportasi Online

179
0
BERBAGI

Fokuskini – Berminat memperoleh hasil positif seperti pencapaian gemilang pebisnis Jack Ma dengan Alibaba Group, sekira dua bulan lagi di Indonesia bakal hadir perusahaan e-commerce bernama Abunawas milik Mohamad Noor Sutrisno yang bertujuan melengkapi apa saja yang belum dilakukan para pengusaha bisnis startup di wilayah Nusantara.

Dengan nilai investasi awal tidak lebih dari IDR 5 miliar, pria pemilik Abunawas yang akrab disapa Ino ini berjanji dalam menjalankan usaha transportasi online bakal memakai aturan regulasi tarif yang ditetapkan Kementerian Perhubungan, karena diakuinya memikirkan prospek ke depan hubungan baik antara pihak perusahaan dan para pengemudi.

Kenapa memulai dengan penyediaan jasa taksi dan kemudian bajaj ketimbang ojek, menurut Ino, ini juga jadi bagian dari perbaikan tatacara pengawasan karena penerimaan driver dilakukan kerjasama dengan kalangan koperasi.

Pastinya, tambah dia,semuanya harus berangkat dari sikap kepercayaan masyarakat pelanggan yang belakangan ini jadi cemas terhadap kasus-kasus kriminal terkait kejahatan supir transportasi online.

Kebutuhan pesanan jemput antar di Abunawas, berfokus pada panggilan WA/Call atau artinya ini ingin menjawab kelambanan respons ketika kita hanya mengandalkan tatacara ngeklik pada sistem aplikasinya.

Tentu saja, situs startup Abunawas bukan cuma berbisnis transportasi karena juga melayani ekspedisi pengurusan, pengiriman dan penyerahan barang. Membuka layanan pesanan tiket pesawat terbang komersial, perjalanan kereta api, sewa penginapan hingga pembelian tiket bioskop, sampai pula tagihan pemakaian listrik dan beragam kebutuhan pembayaran bulanan di rumahtangga Anda.

LEAVE A REPLY