Beranda HEADLINE “Ibanez Flying Fingers” Mengubah Warga Biasa Jadi Gitaris Idola

“Ibanez Flying Fingers” Mengubah Warga Biasa Jadi Gitaris Idola

510
0
BERBAGI
Patricia Darmawan (tengah) didampingi gitaris God Bless, Ian Antono

Fokuskini – Anggota masyarakat Nusantara yang berkeinginan menjadi gitaris yang diagung-agungkan di wilayah kota dan provinsinya bahkan bisa sampai mendunia, ayo buruan ikutan kompetisi tahunan Ibanez Flying Fingers gagasan PT Mahkota Musik Indonesia sebagai agen penjualan resmi merek gitar Ibanez, karena unggahan video performa bergitar kalian sudah bisa dikirim melalui Instagram. Lacak rincian informasinya di www.bermusik.co.id/flyingfingers2018.

Kenapa kini pilihannya posting ke Instagram? Senior GM Marketing MMI Patricia Darmawan menjawab, ya karena meski kompetisi Ibanez Flying Fingers terbuka bagi segala usia akan tetapi terus terang potensi kebanyakan kontestannya adalah kaum berusia muda.

Pesan penting yang ingin disampaikan oleh Patricia adalah anjuran supaya masyarakat peminat kompetisi online Ibanez Flying Fingers untuk segera mengirimkan unggahan performa 60 detiknya, ataupun jangan menunda-nunda meski limit akhirnya bertanggal 15 Juli 2018.

“Itu penting, karena dua juri utamanya Martin Miller dan Tom Quayle butuh waktu dua minggu buat mencatat hasil akhir dari 10 finalis, dan kemudian butuh waktu tambahan untuk membuat video online 3 pemenang teratasnya,” imbuh keterangan Patricia Darmawan.

“Kan sayang ya, bila kemungkinan pemenang sesungguhnya justru kepepet waktu, dan malah terlewat untuk dapat penilaian yang valid,” diingatkan Patricia.

Hadiahnya apa? Pastinya, apakah mungkin ya ada gitaris yang rela menolak hadiah utama produk gitar Ibanez tipe AZ yang nyaris senilai harga 20 jutaan rupiah!?

LEAVE A REPLY