Beranda HEADLINE Menantikan Taktik dan Daya Juang Iran di Tontonan “Piala Dunia FIFA 2018”

Menantikan Taktik dan Daya Juang Iran di Tontonan “Piala Dunia FIFA 2018”

123
0
BERBAGI
Carlos Queiroz

Fokuskini – Dinilai sulit beranjak jauh melebihi fase penyisihan di Grup B lantaran ada Spanyol dan jawara Eropa, Portugal di Piala Dunia FIFA 2018, namun tim nasional Iran tetap diharapkan punya pesona daya juang dan polesan taktik menyerang untuk menang ditangani sang pelatih Carlos Queiroz yang memperoleh kepercayaan dan dukungan warga masyarakat Iran selama sudah sekira enam tahun menjaga reputasi positif, dan membawa skuad Melli kembali berhasil melanjutkan gengsinya seperti empat tahun lalu di Brasil.

Carlos Queiroz yang kini berusia 64 tahun, memiliki catatan menarik yakni berpengalaman internasional memegang tiga timnas berbeda, Afrika Selatan dan negaranya sendiri yaitu Portugal, dan Iran di arena Piala Dunia FIFA.

Pertanyaan umumnya, siapa bintang lapangan skuad Melli, tiada lain kini gol kemenangan indah Iran berada di tugas dan tanggung jawab striker Rubin Kazan (Rusia), Sardar Azmoun.

Timnas Iran juga membawa segala kemungkinan terbaiknya dengan dua pentolan lapangan tengah, Ehsan Haji Safi dan Karim Ansarifard yang kerap kali berlaga di kancah Liga Champions dan Liga Eropa bersama Olympiacos, klub papan atas negara Yunani.

Iran menjalani laga perdana melawan Maroko di Stadion Saint Petersburg, Rusia saat laga perdana Grup B di arena Piala Dunia FIFA, hari Jumat nanti (15/6/2018) mulai jam 22.00 WIB, ditayangkan langsung di stasiun televisi terestrial Trans TV bertepatan perayaan sukacita Lebaran. (joj/dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY