BERBAGI
Grup band Noah tetap hadir di konser Salam Ramadan MNCTV

MENGISI hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah, MNCTV telah menyiapkan serangkaian program tayangan spesial Lebaran yang siap menemani para pemirsa setianya seperti konser musik spesial, games & variety show, animasi terbaik, bollywood platinum dan drama terbaik yang akan mulai tayang dari hari Kamis nanti (14/6/2018).

Program tayangan khusus Lebaran di MNCTV adalah konser Salam Ramadan (17 Juni mendatang, mulai jam 21.00 WIB), I Can See Your Voice Indonesia Season 3 pada 16 Juni 2018 mulai jam 21.30 WIB, Kilau DMD dan Kilau DMD Spesial Silahturahmi hari Kamis dan Jumat (14-15/6/2018) dari jam 21.30 WIB hingga selesai.

Sinema animasi Upin & Ipin dan drama spesial Kun Anta juga akan tetap setia menghibur para pemirsa di hari raya Lebaran. Bagi pecinta film-film drama Bollywood, MNCTV akan menayangkan MNCTV Bollywood Platinum “Dil Hai Tumhara” dan “Veer Zara”.

Endah Hari Utari selaku Programming and Acquisition Director MNCTV mengatakan, “Penayangan program spesial Lebaran ini merupakan salah satu bentuk komitmen MNCTV untuk memberikan tayangan yang tidak hanya menghibur namun juga memberi nilai Islami untuk menambah wawasan umat Islam. Terbukti dari salah satu program Ramadan kami, Semesta Bertilawah yang mendapatkan apresiasi sebagai contoh program senafas Ramadan dari MUI. MNCTV senantiasa memberikan tayangan yang berkualitas dan berbeda khususnya selama libur lebaran tahun 2018 ini.”

Selain menghibur dengan berbagai program unggulan, MNCTV juga melangsungkan penayangan Shalat Idul Fitri langsung dari Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat serta memberikan informasi dan berita terkini seputar arus mudik sampai arus balik dari berbagai wilayah yang tersaji dalam rangkaian Lintas Mudik hingga 20 Juni 2018. (joj/pr)

LEAVE A REPLY