Beranda RAGAM Azzakiyatussholihah dari Majalengka Juarai “Semesta Bertilawah”

Azzakiyatussholihah dari Majalengka Juarai “Semesta Bertilawah”

181
0
BERBAGI
Konferensi pers Semesta Bertilawah

SEMESTA Bertilawah, kompetisi menyenandungkan ayat-ayat Al Qur’an telah berlangsung selama bulan Ramadan 1439 H pada tahun ini, dan ditayangkan rutin setiap hari di MNCTV mulai pukul 03.00 WIB hingga selesai.

Tahun ini, Semesta Bertilawah sudah dilangsungkan buat kedua kalinya dan berujung tahapan puncak finalnya hari Kamis tadi (14/6/2018) dengan menghasilkan pemenang utama kelompok Azzakiyatussholihah asal Majalengka, Jawa Barat.

“Di babak grand final ini ada tiga grup yang terpilih menjadi 3 Besar yaitu Raudhatul Qurro, kemudian Daarul Qur’an dan Azzakiyatussholihah. Ini grup bagus-bagus, dan kami juga kesulitan untuk memilih mana yang terbaik, tapi dari penampilan mereka dari awal sampai akhir, merekalah yang paling stabil itu Azzakiyatussholihah, sehingga Alhamdulillah akhirnya mereka mengumpulkan nilai yang banyak dan menjadi pemenang utama,” ujar Ustadz Muchtar Fatawi selaku juri.

Diharapkan oleh juri lainnya, Muammar Za bahwa mudah-mudahan Semesta Bertilawah ini harus dipertahankan karena ditengah-tengah zaman globalisasi kadang sudah banyak yang lupa dengan Al Qur’an.

Semesta Bertilawah ini mendapatkan apresiasi dari Majelis Ulama Indonesia, dan disebutkan sebagai contoh konten program tayangan televisi yang baik dan sesuai dengan nafas Ramadan.

LEAVE A REPLY