Beranda HEADLINE “Bikin Penasaran” Ditonton di Piala Dunia FIFA 2018: Argentina Vs Islandia

“Bikin Penasaran” Ditonton di Piala Dunia FIFA 2018: Argentina Vs Islandia

438
0
BERBAGI
Lionel Messi

Fokuskini – Ketertarikan orang pada laga sepakbola mungkin sekadar tertuju pada gol-gol indah Messi, meski apa daya setiap dia bermain memperkuat tim nasional negaranya, Argentina, bisa dibilang performa sportainment beliau suram tiada menghibur. Di arena Piala Dunia FIFA 2018 kali ini di Rusia, masyarakat pemirsa Trans TV beruntung memperoleh sajian tayangan-tayangan langsungnya.

Ada sisi menarik lainnya bila melihat kenyataan timnas Argentina di FIFA World Cup tahun ini berada di Grup D bersama Islandia selain juga Kroasia dan Nigeria, karena siapa tahu penyuka fanatis tontonan sepakbola malah menunggu-nunggu laga Argentina lawan Islandia.

Apakah timnas Argentina kini yang disebut-sebut solid depan belakang bakal mendapatkan kesulitan ditantang Islandia yang bermodal kekuatan spirit pantang menyerah di semua lini?

Argentina versus Islandia bakal saling bertarung di laga pembuka Grup D, disiarkan langsung di Trans TV dari Stadion Spartak, Moskwa hari Sabtu malam (16/6/2018) mulai jam 20.00 WIB.

Mencoba membanding-bandingkan hasil kualifikasi menuju Rusia, tercatat Islandia melaju penuh gengsi menjuarai babak kualifikasi Eropa di Grup I, sementara Argentina dari kancah persaingan di Amerika Selatan tergolong mengecewakan ketimbang Brasil yang berada di puncak tertinggi dengan 41 poin, dan Argentina ketiga dibawah Uruguay mengantongi 28 poin.

Mampukah atau tidaknya nanti Islandia mengimbangi bahkan mengalahkan timnas Argentina yang membawa sosok pesepakbola berlevel setinggi langit dari paling sohor Leo Messi (FC Barcelona), Gonzalo Higuaín dan Paulo Dybala (Juventus), Sergio Aguero (Manchester City), Angel Di Maria (PSG) serta Lucas Biglia (AC Milan). Paling penting, moga ada keseruan perlawanan yang menginspirasi dari negara berpopulasi penduduk jauh dibawah satu juta warga atau hanya 339.000 saja dan kini hadir buat pertama kalinya dan ikut bersaing di Piala Dunia FIFA. (joj/yay/dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY