Beranda EDUKASI “Pemain Buangan” Real Madrid Jadi Tumpuan Harapan Rusia

“Pemain Buangan” Real Madrid Jadi Tumpuan Harapan Rusia

203
0
BERBAGI
Denis Cheryshev

Fokuskini – Mungkin impresinya bakal jadi “biasa-biasa saja”, ataupun bukan hasil mengherankan apabila saja Cristiano Ronaldo mampu jadi topskorer di arena Piala Dunia FIFA 2018, karena orang boleh jadi tercengang kalau Denis Cheryshev, penyerang sayap tim nasional Rusia mampu membuat gol lebih banyak. Bukan misalnya seorang Diego Costa, bukan Harry Kane dan juga bukan Romelu Lukaku.

Masyarakat pemirsa Trans TV mungkin juga ikut menyimpan harapan turnamen Piala Dunia FIFA di Rusia tahun ini menghasilkan banyak gol. Ronaldo sudah mulai tancap gas dengan mengantongi 3 gol, bahkan dari mulai laga perdana negaranya, Portugal meladeni Spanyol di fase Grup B.

Sang dewa lapangan hijau ini membuktikan keluarbiasaannya melalui gol penalti, sepakan keras kaki kiri dan tendangan bebas langsung.

Adapun di kubu Spanyol, striker kontroversial Diego Costa mungkin saja benar seperti pendapat Jose Mourinho, bos manajer Manchester United bahwa Costa disayangkan diganti di menit ke-77 padahal diyakini sanggup pula membuahkan hattrick.

Mengikut potensi Costa, pembuat hasil 2 gol di awal laga grupnya juga mampu dilakukan Lukaku untuk Belgia, Harry Kane (Inggris), dan tentu saja Cheryshev yang tidak disangka-sangka lantaran bermain sebagai pemain pengganti akibat kesialan cedera Dzagoev di menit ke-24.

Denis Cheryshev (27) kelahiran Nizhniy Novgorod, menurut catatan Transfermarkt, sepenuhnya adalah pemain binaan Real Madrid, Spanyol yang berkali-kali dipinjamkan, ke Sevilla FC (2013), Villareal (2014), Valencia (2016), sampai kemudian resmi dikontrak selama lima tahun oleh Villareal seharga nilai transfer EUR 7 juta sejak awal Juli dua tahun lalu.

Tersisa beberapa jam lagi, pria berulangtahun di tanggal 26 Desember ini mungkin saja sanggup menambahkan jumlah golnya di Stadion Saint Petersburg melawan Mesir hari Rabu dini hari WIB (20/6/2018) mulai jam 01.00 WIB. Mampukah sampeyan, Cheryshev? (joj/yay)

LEAVE A REPLY