Beranda ENTERTAINMENT Diego Costa Siap Nyusul 4 Gol Awal Ronaldo di Piala Dunia FIFA...

Diego Costa Siap Nyusul 4 Gol Awal Ronaldo di Piala Dunia FIFA 2018

111
0
BERBAGI
Diego Costa berseragam Atletico Madrid

Fokuskini – Cristiano Ronaldo jadi fokus pemberitaan lagi dengan gol sundulan yang butuh waktu hanya 4 menit saja untuk diciptakannya ke gawang Maroko, melalui laga kedua Portugal di Grup B hari Rabu malam WIB (20/6/2018) di Stadion Luzhniki, Moskwa, Rusia disiarkan langsung oleh Trans TV.

Selanjutnya dalam perebutan gengsi topskorer di arena Piala Dunia FIFA 2018, spirit penonton fanatis sepakbola tingkat tinggi tentu berharap Diego Costa, sang penyerang tengah Spanyol berdarah Brasil bisa menambah catatan golnya ketika Kamis dini hari WIB nanti (21/6/2018) ditantang para jago bola asal negara Teluk Persia, Iran.

Diego Costa dengan modal 2 gol dari hasil draw 3-3 pada laga pertama Spanyol di Grup B lawan Portugal membuktikan pria kekar setinggi 1,86 meter ini membuat rugi Chelsea FC yang menyia-nyiakannya dan mengembalikan dia ke Atletico Madrid senilai transfer EUR 66 juta pada musim 2017-18. Tanpa memiliki Costa, terbukti kini Chelsea melorot dari jawara Premier League 2016-17 ke peringkat 5 dibawah Manchester City, Manchester United, Tottenham Hotspur dan Liverpool FC.

Padahal sesungguhnya, Atleti juga terbilang berkali-kali meminjamkan Costa sejak merekrutnya dari Braga, termasuk tenaganya penah dipakai di berbagai klub profesional Spanyol termasuk Celta Vigo, Real Valladolid dan juga Rayo Vallecano.

Naik turun produktivitas gol Costa ditambah perilakunya yang gampang marah, mungkin itu menjadi nilai negatifnya si pesepakbola ganas yang berkarakter rajin menyambar peluang mendekati gawang tim lawan ini.

Melengkapi gol fase grupnya kemudian menjadi 4 bahkan lebih lagi, jangan disangka Costa tidak sanggup melakukan itu. Tonton dah di Trans TV pada Kamis (21/6/2018) mulai jam 01.00 WIB, tentang bagaimana gerak serbuan-serbuan gencar Diego Costa dalam ambisi dan harapannya membawa Spanyol ke pucuk final Piala Dunia FIFA tahun ini, bertemu Brasil. (joj/jos/dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY