Beranda ENTERTAINMENT Hadapi Timnas Iran, Portugal dan CR7 Juga Berpotensi Gawat Darurat

Hadapi Timnas Iran, Portugal dan CR7 Juga Berpotensi Gawat Darurat

316
0
BERBAGI
Cristiano Ronaldo, Sang CR7

Fokuskini – Seperti pula tim nasional unggulan lainnya di arena Piala Dunia FIFA di Rusia tahun ini yaitu Brasil, Jerman apalagi Argentina, maka nasib Portugal bisa dibilang masih berpotensi gawat darurat.

Laga fase grup pamungkas Portugal nantinya melawan Iran, bukan pekerjaan yang enteng. Pasalnya, Iran masih harus mendulang kemenangan mengandalkan Sardar Azmoun yang terus-menerus mengancam ke muka gawang lawan, sebutlah karena hasil gol dia tertunda sejak pertemuan laga Iran versus Maroko dan juga Spanyol di Grup B.

Disamping striker yang bermain untuk Rubin Kazan, klub Liga Premier Rusia tersebut, Iran sesungguhnya juga memiliki penyerang tengah Reza Ghoochannejhad asal Heerenveen, klub penghuni liga utama Belanda, Eredivisie yang belum dimainkan oleh sang pelatih Carlos Queiroz.

Pastinya, timnas Iran butuh lompatan kemenangan dalam agenda pertandingan akhir di fase grup menghadapi Portugal, berlangsung di Mordovia Arena Saransk hari Selasa dini hari WIB (26/6/2018), disiarkan langsung oleh Trans7 mulai jam 01.00.

Pertarungan jaga gengsi Eropa lawan Asia ini juga menjadi ujian reputasi Cristiano Ronaldo yang jumlah 4 golnya di Piala Dunia Rusia mulai disamai Romelu Lukaku, striker produktif timnas Belgia yang bermain untuk Manchester United di kompetisi sibuk liga persepakbolaan Inggris. (joj/yay)

LEAVE A REPLY