Beranda ENTERTAINMENT Tahapan Audisi KDI 2018 Menuju Surabaya

Tahapan Audisi KDI 2018 Menuju Surabaya

305
0
BERBAGI
Dahlia KDI

Fokuskini – Kontes Dangdut Indonesia (KDI) sebagai program tayangandi MNCTV telah melahirkan bintang-bintang dangdut berkualitas.

Sesuai dengan tagline Jadilah Bintang, KDI berhasil mengantarkan sejumlah alumni dan juaranya melenggang di belantika musik dangdut tanah air, salah satunya adalah Dahlia Wahyuni.

Segala upaya dan kerja kerasnya selama ini telah membuahkan hasil. Selain bernyanyi, Dahlia KDI kini sudah terbilang malang melintang di jagat hiburan tanah air. Selepas mengikuti KDI, Dahlia menerima banyak tawaran bermain sinetron, film televisi dan selanjutnya dia akan berakting di film layar lebar dalam waktu dekat

Tahun ini, Kontes Dangdut Indonesia sudah menggelar tahapan audisi di kota Makassar, Medan dan Semarang. Kini gilran berlanjut di kota Surabaya dengan agenda penyelenggaraan di BK3S Convention Center, Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu (30/6/2018) dan Minggu (1/7/2018) mulai jam 08.00 WIB hingga selesai.

“Yang pertama kalian harus percaya diri, kalian harus benar-benar matang, dan yakin bahwasanya kalian harus menjadi bintang selanjutnya di KDI 2018. Harus fit, tidak boleh sakit, harus hafal dengan lagunya dan harus tau materi apa saja yang harus dinyanyikan nanti pada saat audisi,” pesan Dahlia KDI.

“Kalau kalian punya bakat lain, kalian bisa tunjukkan pada saat audisi, entah itu akting, drama atau menari. Kalian harus tunjukkan bahwa kalian bisa memberikan yang terbaik pada saat mengikuti audisi KDI 2018 di Surabaya,” sambungnya. (joj/yay)

LEAVE A REPLY