Beranda EDUKASI Audisi KDI 2018: Penyanyi Brunei Punya Kriteria Penilaian Tersendiri

Audisi KDI 2018: Penyanyi Brunei Punya Kriteria Penilaian Tersendiri

114
0
BERBAGI

Fokuskini – Bagi para pebakat ataupun calon penyanyi dangdut yang bakal mengikuti tahapan audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI 2018) di Menara Pandang Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada akhir pekan nanti (7-8 Juli 2018) memperoleh peluang penjurian dari Fakhrul Razi.

Sebagai juri, penyanyi asal Brunei Darussalam ini memiliki kriteria tersendiri tentang kelayakan lolos untuk para peserta audisi agar lancar dan menjadi kenyataan dibawa ke Jakarta menuju panggung Gerbang KDI.

Dikatakannya untuk warga peserta audisi, just be yourself dan jeli dengan apa kehendak dunia entertainment.

Razi pun memberikan bocoran untuk para peserta, karena menurutnya, penyelenggaraan KDI oleh MNCTV adalah mencari para pebakat berbeda dari biasanya.

Jadi, dianjurkannya, supaya warga Banjarmasin mempersiapkan diri untuk menjadi yang berbeda dari lainnya di KDI 2018 supaya mendapat perhatian lebih, khususnya juga dari Fakhrul Razi sendiri.

Antusiasme para peserta audisi KDI 2018 di kota-kota sebelumnya sangat diluar dugaan. Terbukti di Makassar mendapatkan 1302 peserta audisi, begitu pula Semarang dengan kedatangan 717 peserta, Medan 1638 peserta, Surabaya 1177 peserta, dan Palembang 1928 peserta.

LEAVE A REPLY