Beranda ENTERTAINMENT Anggun: “Italia Sangat Baik Kepada Saya”

Anggun: “Italia Sangat Baik Kepada Saya”

101
0
BERBAGI

Fokuskini – Anggun C Sasmi, sejauh ini telah menerima tidak kurang dari tiga penghargaan Platinum di Italia, dan telah seringkali pula mendudukkan singel ngehit Anggun di tangga lagu Top 10 disana,

Jadi jangan heran kalau dia disanjung-sanjung, dan kerumunan penonton yang bejibun terlihat mengantre pada jam-jam pertama pada hari pertunjukan festival musik Notte Bianca untuk menyaksikan penampilan panggung Anggun di ruang terbuka lokasi bersejarah, kota Pontedera.

Sebelum pertunjukan Anggun berlangsung, diselenggarakan upacara khusus oleh Walikota Pontedera dimana Anggun menerima plakat kehormatan untuk merayakan sukses popularitasnya di Italia.

Anggun memahami, para penggemar di Italia telah menunggu-nunggu dirinya untuk melakukan konser disana. “Saya sangat senang melihat kerumunan penonton yang membeludak. Saya sangat bersyukur atas cinta yang diberikan oleh publik Italia kepada saya. Saya tengah merencanakan konser baru dalam beberapa bulan mendatang untuk mengakomodir permintaan publik,” demikian sebagian keterangan Anggun.

Dia meyakini, para penggemarnya di Italia rela memaafkan ketidakhadiran Anggun beberapa kali sebelum ini karena mereka tahu bahwa Anggun adalah seorang Ibu yang masih harus merawat putrinya.

Menurutnya lagi, mereka (para penggemarnya di Italia) selalu mengikuti pemberitaan tentang dirinya yang memiliki karier bagus di negara-negara lain. “Jadwal saya dengan program televisi, Asia’s Got Talent sangatlah gila. Tetapi saya harus segera kembali ke Italia. Italia sudah sangat baik kepada saya,” tambah keterangannya. Anggun juga memperlihatkan postingan di Instagram tentang beberapa tajuk berita di surat kabar Italia yang memuji penampilannya di halaman depan.

“Anggun adalah legenda buat saya,” ujar Francesca yang jadi penonton di Notte Bianca, dan datang khusus untuk menonton performa konser Anggun secara langsung. “Saya adalah penggemar Anggun sejak hit single Snow on the Sahara menjadi nomor 1 di Italia. Dia terlihat tidak berubah, suaranya sangat kuat dan berat,” sanjung Claudio, penggemar Anggun lainnya. “Bagi saya, Anggun adalah definisi keanggunan. Dia merupakan satu-satunya artis Asia yang saya kenal dan berkat Anggun, masyarakat Italia dapat mengenal Indonesia di peta dunia. Saya ingin sekali mengunjungi negara asalnya Anggun pada suatu hari nanti”, ujar Marcello yang sibuk mengabadikan foto penampilan Anggun diatas panggung dengan telepon genggamnya. (joj/yay)

LEAVE A REPLY