Beranda HEADLINE Natasha Pramudita dan Bivo Supaya Jadi Inspirasi di IIMF 2018

Natasha Pramudita dan Bivo Supaya Jadi Inspirasi di IIMF 2018

338
0
BERBAGI

Fokuskini – Hadirnya dua penyanyi indie, Natasha Pramudita dan Bivo dengan juga mereka kini masih mempersiapkan singel-singel karya spesial buat performanya di arena International Indie Music Festival, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Banten (27 September-7 Oktober 2018) — diharapkan Harry Koko Santoso sebagai penggagas IIMF, mereka nantinya bukan sekadar menghibur tapi menginspirasi masyarakat penonton IIMF terkait pelaksanaan eksibisi tahunan multiproduk indoor terbesar Pekan Raya Indonesia.

Dari semulanya hanya bermaksud mengundang para artis musik indie yang belum mencapai ke permukaaan, tambah Koko, kini dengan terlibatnya partisipasi level senior semoga sekaligus bisa bantu menyemangati yang muda-muda.

Tetapi IIMF juga banyak mengundang orang-orang pemusik indie yang hebat-hebat. “Ada dari 15 provinsi dan 50 kota yang dipilih buat mereka bisa ikut serta, dan saat ini sudah terjaring semua selain telah pasti juga IIMF menghadirkan Mocca, Fourtwnty, Efek Rumah Kaca dan seluruhnya sudah dipilih sembilan yang terbaik dari tahun lalu termasuk Danilla Riyadi,” ujar lanjut Harry Koko di Melody Music Bar & Lounge, Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan terkait program Indie Season 2018 “Road To IIMF”.

Diakuinya, selaku penyelenggara IIMF jangan boleh menutup mata dengan juga memberikan kesempatan berperforma pada rekan pemusik indie lainnya yang mencapai bukti kegemilangan konser-konsernya di luar Indonesia, seperti kegemilangannya The SIGIT.

“Jadi kita pantas membuka diri terhadap ikutsertanya mereka. Via Vallen juga akan hadir meski bergenre dangdut, tapi kita tidak boleh menutup mata terhadap pencapaian 200 juta pemirsanya di YouTube, dan pastinya dia anak Indonesia, jadi kita mencoba sandingkan Via Vallen dengan musisi-musisi indie Nusantara sampai mancanegara.”

“Grup band Sheila On 7, dan Padi yang selama ini sanggup menjaga eksistensinya juga layak nanti ditampilkan, kemudian juga Virgoun karena dia mampu menghimpun 170 juta pemirsa sampai pekan ini, dan semoga nantinya dipastikan individu senior kelompok band dari masa lalu kita seperti Panbers, Rollies dan Big Man Robinson ikutan hadir di berbagai panggung IIMF.”

Koko menegaskan, “Kita harus memberikan penghargaan juga pada bagian sejarah musik Indonesia dari masa lalu.”

LEAVE A REPLY