Beranda HEADLINE Selfi KDI: Buka Mata, Hati dan Telinga Cari Talenta Pedangdut

Selfi KDI: Buka Mata, Hati dan Telinga Cari Talenta Pedangdut

145
0
BERBAGI

Fokuskini – Banjarmasin, Kalimantan Selatan menjadi kota selanjutnya setelah tahapan audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI 2018) digelar di Kota Makassar, Medan, Palembang, Semarang dan Surabaya. Dari 5 kota tersebut total hampir 7.000 warga muda mengikuti audisi demi menjadi bintang Dangdut KDI 2018 di MNCTV.

Ketatnya persaingan membikin para peserta harus ekstra menyiapkan diri, salah satu Juri Pra Audisi di Banjarmasin, Selfi KDI sangat antusias bertemu dengan para peserta audisi. “Kali ini aku akan total banget. Momen yang aku tunggu-tunggu, gak sabar banget ketemu dengan talenta-talenta baru. Aku juga bisa flashback berasa nostalgia 14 tahun yang lalu, dan aku juga mempersiapkan diri diatas 100 persen untuk jadi juri kali ini,” tutur finalis KDI tahun 2004 ini.

“Kita harus punya talenta, yakin. Jiwa yang kuat juga semangat. Karena kalau kita tidak punya semangat, apapun tidak akan maksimal nantinya, dan saat kamu punya keinginan dan dilakukan dengan sepenuh hati, Insya Allah hasilnya akan baik,” pesan petuahnya.

Selfi juga berpesan, “Kalian harus bisa mengeksplor diri sendiri, apa yang bisa ditampilkan atau bisa mengkreasikan lagu biasa menjadi luar biasa, sehingga bisa mencuri perhatian juri-juri nanti.”

Selfi mengungkapkan, bahwa dirinya akan membuka mata, hati dan telinga untuk mencari talenta-talenta yang terpendam di Banjarmasin dan sekitarnya. Tahapan audisi di kota Banjarmasin segera dilaksanakan di Menara Pandang pada 7 – 8 Juli 2018, mulai jam 08.00 WITA

Selfi meminta agar para peserta pintar untuk mengambil hati para juri nanti, dengan memilih lagu yang tepat dengan karakter suara peserta audisi, audio visual juga berperan dalam penseleksian, tidak harus cantik atau tampan tapi menarik, bisa dari kostum atau mempunyai ciri khas tersendiri hingga bisa menarik perhatian para juri.

LEAVE A REPLY