BERBAGI

Fokuskini – Setelah dilangsunglan di kota Medan pada awal minggu lalu, RCTI kemudian berlanjut mengadakan tahapan audisi akbar Indonesian Idol Junior di kota Surabaya awal pekan ini dengan diikuti 723 Junior yang berpartisipasi.

“Semoga dari audisi ini, dapat tercipta idola baru penyanyi masa depan yang dicintai oleh seluruh masyarakat Indonesia,” harap Yanuar Sitorus selaku Produser RCTI.

Disamping datang menghibur ditengah antrean para peserta audisi, Ghea sang finalis Indonesian Idol 2018 juga hadir memberikan motivasi kepada para Junior agar dapat menjalani audisi dengan baik dan bisa menjadi idola seperti dirinya di kemudian hari.

“Aku berharap jebolan Indonesian Idol Junior 2018 nanti dapat menjadi panutan anak-anak Indonesia dengan menyanyikan lagu yang sesuai dengan umurnya,” ujar Ghea.

Berikutnya, pelaksanaan audisi akbar Indonesian Idol Junior 2018 segera diselengarakan di kota Jakarta pada 14-15 Juli 2018. Info lebih lengkap dapat diakses di website www.rcti.tv dan www.Indonesianidoljunior.com serta media sosial Instagram @OfficialRCTI dan @IndonesianIdolJunior, serta pula di Twitter @OfficialRCTI dan @Idoljuniorid.

LEAVE A REPLY