Beranda EDUKASI IIMF 2018: Mereka Ingin Jadi Bagian Musik Dunia

IIMF 2018: Mereka Ingin Jadi Bagian Musik Dunia

476
0
BERBAGI

Fokuskini – Usai resmi dibuka pekan lalu, Melody Music Bar & Lounge di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan tetap terus menghibur para pengunjung setiap Senin hingga Jumat jam 16.00 – 21.00 WIB terkait penyelenggaraan “Indie Season 2018: Road To IIMF (International Indie Music Festival)”.

Jiro Samurai, Ghaniya, Ameera, Walag, Kolken, Ain’t She Sweet, Tree House, Beranda Rumah, Andre Reggae, Aleena hanya sebagian kecil saja dari perjanjian semaraknya program eksibisi tahunan multiproduk indoor terbesar, Pekan Raya Indonesia di ICE (Indonesia Convention Exhibition), BSD City, Tangerang Selatan, Banten dengan adanya nanti festival musik IIMF mulai 27 September nanti hingga 7 Oktober 2018.

“Mereka ingin jadi bagian musik dunia, itu sebenarnya juga mimpi kami maka mengadakan International Indie Music Festival, dan kenyataannya bermain musik sama saja dengan profesi-profesi kerja lain yang harus punya disiplin, kerja keras, kepedulian, kasih sayang, harapan baik, dan syukur-syukur mereka juga mau berkorban,” pesan CEO Deteksi Production, Harry Koko Santoso yang juga sebagai inisiator terlaksananya IIMF di Indonesia.

“Itu semua tadi penting buat dijalankan juga oleh pemusik dan penyanyi indie, dan indonesia butuh itu. Sebagai infrastruktur kehidupan, itu semua harus kita mempunyainya. Kalau rejeki, Yang Diatas yang menentukan. Tapi jangan takut, karena dengan kebaikan itu — Insya Allah, segalanya bisa menjadi lancar,” harap Harry Koko.

LEAVE A REPLY