Beranda HEADLINE KDI 2018: Penyanyi “Attitude Bagus” Pasti Bisa Bertahan Lama

KDI 2018: Penyanyi “Attitude Bagus” Pasti Bisa Bertahan Lama

168
0
BERBAGI

Fokuskini – Kontes Dangdut Indonesia melalui layar MNCTV siap kembali mengantarkan nilai menghibur mulai 16 Juli nanti, karena ternyata setiap program tayangan televisi ada pemirsanya sendiri-sendiri, termasuk penonton penyuka tontonan dangdut.

“Mereka memilih sesuai referensi seperti menu kuliner apakah memesan masakan padang ataupun soto banjar misalnya, dan kita (MNCTV) justeru lebih melebar apalagi kita mulainya dari jam 18 sore, dengan kekuatan juri kompeten yakni Ikke Nurjanah, Ayu Ting Ting, Beniqno Aquino, Elvy Sukaesih, Iis Dahlia, Bertha, Ivan Gunawan, Rita Sugiarto dan Fakhrul Razi serta deretan pemandu host kesayangan pemirsa terdiri dari Rafi Ahmad, Rina Nose, Ruben Onsu dan Wendi Cagur,” jelas Endah Hari Utari selaku Programming & Acquisition MNCTV.

Diterangkannya kemudian, bahwa ditengah-tengah perubahan teknologi dan pengembangan sosial media sekarang sangat begitu maraknya dan masuk ke area wilayah dimana-mana, ini juga menjadi tantangan industri pertelevisian untuk menyajikan sesuatu yang berbeda, dan memungkinkannya tidak bisa dilihat di tempat lain kecuali di MNCTV.

“Nah, perpaduan dari para juri, host dan kontestan peserta jadi link yang saling berhubungan itu ditunggu-tunggu pemirsa setiap hari sampai malam, dan kemudian karena sudah banyak contoh penyanyi dengan attitude bagus pasti akan bertahan lama, itu akan menjadi bekal para juri memilih yang tebaik diantara yang baik-baik lainnya,” lanjut keterangan Endah Hari Utari.

“Harapannya tentu KDI mendapatkan bibit penyanyi yang bagus, dan kini saatnya MNCTV memberikan ruang kepada mereka, dan saat ini pula ruang itu sudah terbuka bagi warga masyarakat siapa saja sejak Kilau DMD, dan itu nantinya yg akan kita manfaatkan, dan Alhamdulillah responnya positif,” tambahnya lagi.

Industri musik pun, sebutnya, tidak hanya menunggu penyanyi tetapi juga lagu-lagu yang bagus. Maka kini KDI menghadirkan Nur Bayan, Anton Obama, Fauzi Bima dan juga Yogi RPH menciptakan lagu tapi bukan wajib dinyanyikan kontestan. “Cukup dipromosikan saja terkait KDI 2018, karena KDI harus diperkaya dengan lagu-lagu baru,” ungkap perempuan berhijab yang akrab disapa Mbak Uut ini.

LEAVE A REPLY