Beranda PERTUNJUKAN Deanda Ambil Bagian di IIMF Demi untuk Musik Indonesia Hebat

Deanda Ambil Bagian di IIMF Demi untuk Musik Indonesia Hebat

219
0
BERBAGI
Deanda Puteri, kedua dari kiri, bersama antara lain Deddy EF Andu dari IIG Events, pelaksana penyelenggaraan PRI dan Harry Koko Santoso dan vokalis Ustadz Jamming, Deddy Lisan (foto: Fre)

Fokuskini – Nama aktris film layar lebar dan sinetron ini malah memperoleh gunjingan positif usai merilis singel “Izinkan”, lagu yang dipopulerkan mendiang Nike Ardila di era tahun 1990-an.

Lagu tersebut dikemas ulang dengan nuasa musik serta nada beat yang kekinian. Itu menjadikan generasi milenial dapat menikmatinya dengan senang.

Tetapi pastinya bukan lagu itu saja yang nanti ditampilkan Deanda Puteri dalam perhelatan International Indie Music Festival beragam genre terkait eksibisi multiproduk Pekan Raya Indonesia 2018 berlangsung 27 September-7 Oktober mendatang di Indonesia Convention Exhibition, BSD CIty, Tangerang Selatan, Banten.

Selain itu juga diantaranya ada Petruk Gandrung asal Yogyakarta, Krosboi dan 3 Ajudan. Motivasi penyelenggaraan International Indie Music Festival, dijelaskan CEO Deteksi Production Harry “Koko” Santoso sebagai inisiator penggagas IIMF, adalah salah satunya seperti kita ketahui karena miris mengetahui artis-artis musik Indonesia sampai sekarang yang hebat diluar Indonesia tidak ada.

IIMF 2018 turut menghadirkan Fourtwnty, Danilla, Sore, Payung Teduh, Efek Rumah Kaca, Mocca, Bangkutaman, Nakedsouls Project dan masih banyak lainnya. (joj/jos)

LEAVE A REPLY