Beranda HEADLINE GTV Pertama Kalinya Hadirkan TVI, MNCTV Puji Pemenang MAKA 2018

GTV Pertama Kalinya Hadirkan TVI, MNCTV Puji Pemenang MAKA 2018

125
0
BERBAGI

Fokuskini – GTV telah menayangkan dan masih melangsungkan kontes pencarian bakat khusus anak, The Voice Kids Indonesia dan kini sudah berlangsung digelar hingga musim ketiga.

GTV juga telah mempersiapkan penyelenggaraan The Voice Indonesia kategori dewasa (TVI), dan diagendakan segera tayang untuk pertama kalinya di layar entertainment GTV.

Victor Setiawan selaku Produser Ekesekutif GTV mengatakan, “The voice Indonesia mencari talenta-talenta baru yang berkarakter, unik dan juga keren. Karena ajang ini sangat mengutamakan kualitas suara.”

Melalui pelaksanaan audisi akbar yang kini masih berlangsung, diharapkannya, GTV mampu mencakup talenta-talenta baru dari berbagai kota di Indonesia.

Rangkaian audisi di 18 kota di tanah air masih akan berlanjut pada minggu depan. Ambon, Balikpapan dan Banjarmasin menjadi kota tujuan selanjutnya.

Disamping itu penghargaan terpuji Mom and Kids Awards (MAKA) oleh MNCTV yang telah berlangsung di tahun keempat pada 2018 berkaitan dengan Hari Anak Nasional, menghasilkan urutan pemenang terdiri dari berikut ini menurut setiap kategori unggulan.

Kartun Kesayangan: Upin Ipin
Idola Kesayangan: Naura
Daddy Kesayangan: Ruben Onsu
Mommy Kesayangan: Sarwendah
Kids Seleb Kesayangan: Rafathar
Keluarga Kesayangan: Keluarga Gading & Gisel & Gempita
Daddy and Kids Kesayangan: Raffi Ahmad & Rafathar
Mom and Kids kesayanga: Ayu Ting Ting & Bilqis
Kategori Kids Selebgram Kesayangan: Xabiru Oshe Al Hakim
Inspiring Mom: Donita. (joj/yay)

LEAVE A REPLY